Everyone is Connected

20110517

iPhone-Diaktifkan Multimeter Wire less




Instrumen redfish memperkenalkan iDVM Digital Multimeter yang secara nirkabel menghubungkan ke iPhone, iPad, atau iPod Touch melalui jaringan nirkabel ad hoc yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh, memvisualisasikan, dan berbagi data pengukuran listrik.
App iDVM dapat didownload gratis dari Apple App Store. Secara tradisional, multimeter belum memberikan metode yang mudah mengekspor atau menyimpan data.

iDVM memungkinkan pengguna untuk log data melalui jangka waktu menggunakan iPhone atau iPad sebagai perangkat penyimpanan. Sebagai contoh, engineer layanan dapat menggunakan iDVM untuk mengumpulkan data dan menyimpannya dalam laporan untuk diserahkan kepada klien mereka, atau menyimpan data pada voltmeter untuk catatan mereka sendiri. Menggunakan fitur Geotag dari iPhone atau iPad, engineer layanan bahkan dapat mengidentifikasi lokasi mereka sebagai bagian dari data.

iDVM dibangun di Amerika Serikat menggunakan semua bagian buatan Amerika Serikat, dan menggunakan baterai isi ulang. The iDVM dirancang untuk berbagai pengguna - dari teknisi otomotif, untuk maju insinyur embedded system, kepada kontraktor listrik atau bangunan, dengan bidang pekerja layanan. Sumber(net-security)

0 komentar: