Everyone is Connected

20110517

NTT DoCoMo Melancarkan Ponsel




NTT DoCoMo telah mengeluarkan rencana untuk melancarkan tidak kurang dari 24 perangkat mobile ke pasar dan ini termasuk 21 handset baru. 3 rilis lainnya adalah beberapa terminal Xi data serta terminal USB FOMA data, semua yang diperkirakan akan mencapai pasar sebelum September 2011.

20 Mei dan perusahaan(syarikat) akan mulai pengajuan smartphone Android Aquos Telepon SH-12C dengan kamera 8MP 3D kembar dan prosesor gambar dibangun untuk memberikan gambar resolusi tinggi. LG Optimus cerah L-08C menawarkan tampaknya memiliki tampilan yang terang dan eksterior ramping 9.5mm. Ini harus mencapai pasar kadang-kadang pada pertengahan Juni.

Samsung Galaxy S II SC-02C Ponsel Android dijadwalkan untuk dilancar ke TKP dengan 4.3 "layar AMOLED Super Plus dan CPU dual-core 1.2GHz. Namun perangkat lain yang menjalankan Google OS mobile akan mencapai pada bulan Juni atau Juli. Yang tahan air Medias WP N-06C memamerkan profil 7.9mm dan fitur TV satu-seg, mobile wallet dan inframerah berbasis pertukaran data.

Xperia Acro SO-02C dengan 4.2 nya "Realitas Tampilan dan BlackBerry Bold 9780 menjalankan BlackBerry OS 6.0 keduanya disetel untuk tiba pada bulan Juni atau Juli. F-12C yang akan jatuh pada bulan Agustus ini ditambah dengan Tampilan Liquid Bright Warna dan teknologi suara audio perangkat tambahan untuk kejelasan. Sudah dibuat bekerja sama dengan merek(jenama) mewah bagasi, Globe-Trotter. Sport 4.3 "touchscreen, handset Android P-07C akan memungkinkan pengguna untuk men-tweak sentuh tombol dan posisi kecepatan pemilih untuk operasi yang mudah digunakan dengan satu tangan.

Aquos tahan air dan tahan debu Telepon f klaim SH-13C menjadi smartphone pertama yang dapat dijus Facebook nirkabel. Keduanya akan terlihat di rak ini Juli atau Agustus. Kami turun ke yang paling menarik dari kelompok itu. Penggemar dapat berharap untuk handset 7 F-07C Windows pada bulan Juni atau Juli. Kecil gadget ini benar-benar akan bekerja 32-bit edisi jepun Windows 7 Home Premium OS. Beberapa fitur keamanan iri dan fungsionalitas mobile wallet akan menjadi bagian dari paket. NTT DoCoMo belum mengucapkan kata pada rincian harga yang mungkin dari perangkat mobile. Sumber(techgadgets)

0 komentar: