Everyone is Connected

20110512

BlackBerry Akan Memiliki Browser Augmented Reality







The Wikitude Augmented Reality (AR) browser akan dimasukkan sebagai aplikasi mendatang BlackBerry Bold Touch dan di instal tipe perangkat.

Sebuah Augmented Reality Browser anda akan scan sekitarnya untuk konten Geo-referenced menggunakan kamera pada perangkat Anda dan sensor untuk menampilkan informasi terkait tentang objek di layar, tepat di tempat objek nyata berada.

Liga baru dari sentuhan jenis fitur Bold smartphone BlackBerry 7 terbaru sistem operasi yang memiliki fungsi terintegrasi untuk membantu Augmented Reality.

RIM juga mengumumkan API (Application Programming Interface) untuk perangkat yang lebih baru Bold 99xx, sehingga pengembang aplikasi dapat memanfaatkan realiti Augmented dalam aplikasi mereka.

"Tim Wikitude sangat bersemangat untuk melihat browser AR sebagai bagian dari proposisi perangkat baru BlackBerry," kata Martin Herdina, CEO Wikitude's.

"BlackBerry Super konsep Apps merupakan lingkungan yang sempurna untuk Wikitude untuk menunjukkan potensi penuh karena mulus terintegrasi dengan aplikasi lain pada perangkat," tambah Herdina.

Browser Wikitude juga diharapkan akan dimasukkan dalam semua perangkat BlackBerry yang akan datang juga. Sumber(themobileindian)

0 komentar: