Everyone is Connected

20110502

Dapatkan Google TV Epix




Epix akan memperluas ketersediaan ke lebih dari seratus pelanggan perangkat elektronik dan mobile. Minggu lalu ia melancarkan aplikasi untuk di-download pada perangkat seperti Google TV, TV Samsung dan pemain Blu-Ray, PlayBook Blackberry; ponsel dari Motorola, HTC, LG, Samsung, dan pemain Roku streaming. Engadget.com menyatakan bahwa Engadget.com "portal Google TV sudah berdiri dan berjalan dan aplikasi berada di jalan untuk tablet Android." juga dikonfirmasikan dengan Epix bahwa "app Android harus bekerja pada semua perangkat yang menjalankan 2.1 atau lebih tinggi, sedangkan situs juga akan tetap tersedia untuk setiap perangkat keras lain yang menyokong Flash player.

Epix adalah saluran hiburan premium, video-on-demand dan layanan online. Dengan lebih dari 15.000 gambar bergerak, mereka membanggakan memiliki fitur yang lebih dan film film HD on demand dan online daripada layanan lain. Semua aplikasi Epix free, tetapi Anda harus berlangganan ke saluran melalui satelit, kabel, atau penyedia telekomunikasi. Dengan sambungan internet, ini akan memberikan Anda akses permintaan (pada seratus perangkat tersebut) untuk streaming 3.000 Epix film dan program asli di mana saja.

Sekarang Epix bekerja sama dengan mitra distribusi untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Verizon FiOS merupakan salah satu penyedia pertama yang menawarkan Epix aplikasi di beberapa platform. Dan Epix diwahyukan kepada Engadget.com bahwa ia bekerja pada sebuah aplikasi IOS yang sedang menunggu persetujuan Apple. Sumber(daemonstv)

0 komentar: