Everyone is Connected

20110518

CNN Melancarkan Aplikasi Berita Internasional Untuk Smartphone Nokia di Ovi Store

CNN dan Nokia hari ini melancarkan sebuah aplikasi berita internasional untuk Nokia E7 Smartphone, tersedia di Store Ovi di http://store.ovi.com/content/121610. Gratis kepada pengguna secara global pada saat pelancaran, CNN Aplikasi untuk Nokia adalah tujuan-dibangun dan dirancang untuk memberikan pengalaman visual berita-didorong untuk Nokia E7 pengguna yang menuntut aksesibilitas dan kenyamanan, serta semangat untuk berpartisipasi dalam berita melalui iReport, CNN user-generated berita komunitas.

Sebagai produsen handset bergerak terbesar di dunia, Nokia memiliki jangkauan yang luas dan skala di pasar internasional," kata Louis Gump, wakil presiden dari CNN Handphone "pengguna Nokia penting berbagi acara di seluruh dunia, dan ini menarik untuk memiliki kesempatan. untuk menempatkan kekuatan CNN di ujung jari mereka, dan juga, memberikan kesempatan bagi mereka untuk berpartisipasi dalam berita dengan kami melalui iReport.

Aplikasi CNN untuk Nokia memberikan pengguna dengan akses satu-klik untuk pengalaman berita yang dinamis dengan fungsi berbagi terintegrasi, yang disampaikan melalui teknologi canggih. Aplikasi CNN mencakup(merangkumi) konten yang dibuat pengguna meng-upload fungsionalitas melalui iReport, menampilkan berita global penting melalui teks, video dan foto, dan juga memungkinkan pengguna untuk menonton video berita langsung.

Aplikasi CNN untuk Nokia juga akan tersedia secara gratis dalam beberapa minggu mendatang untuk N8 Nokia, Nokia C7 dan Nokia C6-01, dengan ketersediaan yang lebih luas akan diumumkan kemudian.

CNN App untuk fitur Nokia meliputi:

iReport:
• Memberikan pintu gerbang langsung bagi masyarakat pengguna yang dihasilkan berita CNN, iReport.
• Memungkinkan pengguna menelusuri konten yang dibuat pengguna, register, sign-in ke account mereka atau tanda pada sebagai tamu untuk langsung meng-upload foto dan video.
• Pengguna juga dapat menelusuri terbaru iReport's "tugas internasional," meminta masyarakat untuk menimbang dalam berbagai berita.

Headlines Terbaru:
• Mudah menavigasi: Pengguna dapat dengan mudah membolak-balik berita di kategori termasuk Top Stories, AS, Afrika, Asia, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, Bisnis, Olahraga, Hiburan, Tek dan Perjalanan.
• Mudah untuk mengkonsumsi: Setiap kisah fitur(ciri-ciri)bullet menyoroti atas artikel penuh, yang dirancang untuk memuaskan mobile "snackers," memungkinkan mereka untuk dengan mudah memindai melalui cerita-cerita terbaru
• Mudah untuk berbagi: Pengguna dapat berbagi cerita melalui SMS, email, Twitter dan Facebook langsung dari App CNN
• Mudah untuk melihat: teks Putih pada latar belakang hitam memberikan pengalaman menonton yang sangat baik.

Sumber(afaqs)

0 komentar: