Everyone is Connected

20110528

ooVoo Rilis Video Chat Client Untuk iPhone




App ooVoo baru menawarkan call video gratis untuk PC, Mac, Android ponsel dan tentu saja iPhone lainnya. Ada juga pesan teks, dan sampai 3 orang pada panggilan audio atau video. PC atau Mac pengguna dapat menerima chatting di browser, dan aplikasi yang menyokong 3G dan Wi-Fi.

Ini adalah fiturnya. app itu keluar awal bulan ini, tapi dirilis versi dengan perbaikan bug ini. review pengguna telah positif. ooVoo juga menawarkan beberapa rencana dibayarkan ditingkatkan yang mencakup panggilan ke sambungan telepon sampai 500 menit per bulan dan sampai 6 orang di panggilan video atau audio.

Versi dibayarkan adalah iklan-bebas dengan rencana dasar untuk US $ 9,99 per bulan. Anda boleh mendapatkan waktu panggilan lebih banyak, merekam panggilan dan fitur lainnya di $ 29,99 per bulan. Anda boleh mendapatkan rincian rencana klik di sini. Saya pikir versi gratis memiliki banyak fitur yang diinginkan, dan lebih menunjukkan sejauh mana FaceTime Apple yang jatuh di belakang dengan Wi-Fi hanya memanggil dan tidak ada panggilan untuk sesuatu tetapi iDevice atau Mac.

Tentu saja selalu ada aplikasi seperti Tango, Skype dan Fring, tapi fitur canggih set ooVoo layak melihat dan mungkin download jika memenuhi kebutuhan anda. ooVoo Mobile berjalan pada iPhone, iPad dan iPod touch, tetapi tidak asli di iPad. Hal ini membutuhkan IOS 4.0 atau yang lebih baru. Mac dan PC versi boleh didownload di situs ooVoo. Saya belum menguji aplikasi ooVoo secara luas, tapi aku berencana perbandingan fitur dari semua video chat aplikasi untuk IOS segera. Sumber(tuaw))

0 komentar: