Everyone is Connected

20110515

4.3.3 Jailbreak perbaikan error 3194 dan sisi masalah beralih vibrator untuk iPhone 4 dan 3Gs

Beberapa pengguna memiliki masalah ketika jailbreaking telepon mereka ketika kesalahan 3194 atau masalah getaran yang timbul. Untungnya jaiPhone jailbreaking dan membuka sebuah perusahaan(syarikat) solusi adalah memberikan dukungan penuh dan perbaikan diintegrasikan ke dalam mereka jailbreaking dan membuka aplikasi. Anda dapat men-download suite jaiPhone yang perbaikan kesalahan-kesalahan umum pada akhir artikel ini. 4.3.3 IOS menggabungkan beberapa modifikasi berguna untuk cache basis data lokasi IOS 'termasuk: ukuran cache berkurang, tidak lebih dukungan dari cache ke iTunes, cache sudah benar-benar dinonaktifkan dan dihapus bila layanan lokasi dimatikan.

Pembaruan utama dalam 4.3.3 IOS diharapkan untuk membuat semua perangkat yang berjalan pada IOS lebih cepat dengan membuat modifikasi utama untuk fungsi caching dalam sistem operasi. Kain putih misteri seputar legalitas "membuka" aplikasi untuk iPhone dan perangkat Apple lainnya telah dikuburkan oleh pengumuman terakhir oleh Regulator Federal di Amerika Serikat bahwa tidak ada yang ilegal tentang penggunaan aplikasi jailbreaking oleh pengguna Apple iPhone, iPod, perangkat iPad dan lainnya.

Ketika ditanya tentang apakah update baru dari perubahan Apple dengan cara itu membuka jaiPhone bekerja, seorang wakil dari perusahaan(syarikat) mengatakan "iPhone kami membuka aplikasi bekerja dengan cara yang sama ia lakukan dengan IOS 4.3.2. Anda masih akan dapat men-download ratusan aplikasi dan permainan gratis tanpa harus membeli melalui Apple App Store.

Kami juga terus menambahkan aplikasi baru dan permainan yang dapat Anda download secara gratis, dan memberikan dukungan untuk pembaruan perangkat lunak masa depan oleh Apple ". jaiPhone adalah di garis depan industri "hukum jailbreak" untuk semua versi IOS termasuk 4.3.3 dan juga menyediakan berita dan informasi tentang aplikasi iPhone terbaru dan paling aplikasi berguna untuk iPhone.

Mereka juga memungkinkan download instan, dukungan untuk semua model termasuk iPhone 4 dan iPad generasi berikutnya. Menariknya, jaiPhone buka aplikasi aplikasi bekerja di 250 negara. Anda dapat men-download IOS terbaru 4.3.3 membuka dari jaiPhone di http://www.download.jaiphone.com
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.download.jaiphone.com

Sumber(marketpressrelease)

0 komentar: