Everyone is Connected

20110528

TokoBagus Lancarkan App BlackBerry




Populer di Indonesia situs e-commerce, Tokobagus.com baru-baru ini meluncurkan aplikasi BlackBerry didedikasikan bagi pengguna untuk memfasilitasi transaksi online mereka berbelanja bahkan ketika mereka sedang berada di pindahkan.

Tokobagus adalah suatu situs e-commerce di mana setiap orang dapat membeli dan menjual barang-barang baru atau bekas dengan harga yang kompetitif. Situs ini juga dikenal di Indonesia, yang dipromosikan oleh iklan yang luas di televisi dan di papan reklame tradisional dan tanda-tanda di jalanan.

Hal ini menduduki peringkat 22 situs paling banyak dikunjungi di Indonesia, menurut Alexa. Tokobagus 'BlackBerry aplikasi dibuat untuk mengatasi kebutuhan pelanggan belanja online, dan ini sangat penting mengingat meningkatnya popularitas internet selular di Indonesia. App Tokobagus Blackberry menyediakan sebuah antarmuka yang menarik dan berbagai fitur berguna.

Pelanggan dapat menelusuri diperbaharui penawaran produk di Tokobagus, bookmark mereka, dan menghubungi para pedagang langsung jika mereka tertarik. Untuk pedagang, aplikasi juga memungkinkan mereka untuk mendaftar, mengiklankan, dan mengelola aktivasi pro mereka di Tokobagus.

Mungkin kurangnya fitur ini adalah kemampuan untuk membeli produk secara langsung. Mudah-mudahan yang akan menjadi langkah berikutnya untuk Tokobagus. Pada platform Blackberry, Tokobagus dapat memanfaatkan basis pelanggan yang besar RIM di Indonesia. Ini adalah langkah yang baik menuju mobile commerce, tapi saya ingin tahu apa mengambil Tokobagus begitu lama untuk membuat langkah ini. Sumber(Penn-Olson)

0 komentar: