Everyone is Connected

20110531

Sony Ericsson Menunjukkan Smartphone Baru







Pada konferensi pers yang diadakan di kelas Gold elit oleh teater American Express di Zagreb, Kroasia, Sony Ericsson menunjukkan baris baru smartphone Android untuk 2011.

Enam kunci ponsel yang menargetkan bahwa angka 20 juta smartphone Xperia mini, mini Xperia pro, neo Xperia, Xperia Arc dan Xperia Play. Semua telepon membawa Google dijamin 18 bulan siklus upgrade, berarti pengiriman ponsel dengan Android 2,3 Gingerbread akan upgradeable ke Android 2.4 Ice Cream dan Ice Cream Sandwich (3.2) selama 2011. Perlu dicatat bahwa Ice Cream Sandwich menyatukan tablet dan sistem operasi smartphone. Mereka akan upgradeable ke Android sistem operasi semua jalan sampai pertengahan 2013.

Sony Ericsson memilih untuk menyatukan hardware sebanyak mungkin, dan perusahaan(syarikat) memilih untuk Qualcomm dan kedua generasi mereka Snapdragon prosesor. Scorpion prosesor yang clock 1GHz, dan kita berbicara tentang versi Qualcomm inti ARM Cortex-A9, sementara prosesor grafis Adreno 205 GPU.Pengguna dapat mengandalkan 512MB memori sistem (RAM) dan antara 320-400MB yang dibangun di memori. Untuk ekspansi, telepon Xperia sedang menghitung pada kartu microSDHC, sampai kapasitas 32GB.

Semua fitur(ciri-ciri) ponsel delapan juta pixel kamera mampu merekam video HD (720p saja). Namun, perusahaan(syarikat) dikerahkan trik atau dua untuk mengaktifkan gambar benar-benar mengesankan dan video. Sensor CMOS disebut Exor R dan ini identik dengan sensor CMOS Sony yang digunakan dalam kamera digital Cyber-Shot. Sony Ericsson menggunakan sensor LED backlit (catatan: ini berbeda dari flash), dalam rangka untuk meningkatkan cahaya yang tiba ke lensa. 

penyelenggara Konferensi menunjukkan ini cukup dengan cara yang menarik: 
dalam sebuah kotak hitam, boneka Android kecil diposisikan. Hanya baru Sony Ericsson mampu merekam boneka hijau, sementara Sony Experias dari tadi, iPhone 4, Desire HD, BlackBerry Obor dan lain-lain dicatat apa-apa kecuali gelap (sama terjadi dengan kamera digital Pentax kompak dengan 14 Mpix sensor).

Mr Vedran Bjelos dari Sony Ericsson Xperia menunjukkan Sambungan HDMI, bergabung dengan moviemaker Martin Birac

inovasi kedua adalah Realitas Tampilan, yaitu Bravia Engine. Sama seperti garis TV Sony, mesin Bravia menawarkan pengurangan kebisingan, ketajaman, warna dan manajemen(pengurusan) kontras. Bit yang paling menarik adalah antarmuka HDMI. Ketika kita memeriksa LG Tegra bertenaga Optimus 2X, kami kecewa melihat layar 852x480 rumah untuk Android membentang di 52 "LCD Dalam kasus ponsel Sony Ericsson,. Memungkinkan HDMI otomatis beban TV dalam resolusi asli, dengan pixel-disesuaikan Galeri UI.


Sony Ericsson Xperia mini Mini Pro dan: 
Satu-satunya perbedaan adalah keyboard pada Pro. Catatan UI App Customizable Akses Cepat
Ada dua kelompok yang berbeda, dan mini Xperia dan mini Xperia Pro adalah yang kami pandang sebagai penjual atas. Sementara Apple, HTC, RIM, Samsung dan hampir semua orang mungkin berfokus pada layar yang lebih besar mungkin, ada kelompok pasar yang signifikan yang tidak mau membawa telepon sebesar Monte Carlo. Sony Ericsson Xperia mini adalah produk pesaing pada tahun 2010, dan perusahaan(syarikat) melancarkan dua model dengan hardware segar. 

Perbedaan antara keduanya adalah QWERTY keyboard fisik, tapi yang lain adalah sama: 
ukuran yang kompak, 3.1 "LCD Screen dan warna dapat disesuaikan (belakang adalah pengguna diganti) Namun demikian, kita benar-benar terkesan dengan tingkat kustomisasi yang ditawarkan oleh user interface. SE dirancang. menu disesuaikan cepat-akses yang terletak pada empat sudut layar.

Ketika datang ke ponsel high-end, Sony Ericsson Xperia bergantung pada Neo, Xperia Pro, Xperia Arc dan Play. Xperia Xperia Pro Neo dan dibangun dengan desain candy-bar konvensional, tapi membawa liku menarik - Xperia Neo tersedia di Black, Silver dan warna Merah.

Sony Ericsson Xperia Play: 50 permainan yang tersedia saat ini
Untuk akhir konferensi, kami diperbaharui di Sony Xperia Play. Sama seperti PlayStation konsol, ponsel ini mengumpulkan sejumlah besar pengembang penandatanganan dan perusahaan(syarikat) mengharapkan jumlah tiga judul ketika datang ke judul PlayStation Bersertifikat. 

Ketika Xperia Play diperkenalkan pada Mobile World Congress di Barcelona, ​​Spanyol pada bulan Februari 2011, hanya ada 10 atau lebih judul eksklusif yang tersedia. Saat ini, jumlah tersebut berkembang di luar 50, dan perusahaan(syarikat) seperti Gameloft sangat agresif dalam jumlah judul. Tentu, perusahaan(syarikat) mengharapkan untuk menjual jutaan perangkat Xperia Play dan secara aktif mendorong Google untuk mengaktifkan Android Pasar Premium. Sumber(brightsideofnews)

0 komentar: