Everyone is Connected

20110528

Samsung Lancarkan Model Galaxy yang SII GT-I9100 Untuk Pasaran India




Samsung Galaxy SII Model: GT-I9100 adalah Smartphone dual-core yang elegan dengan sistem operasi Android 2,3 Gingerbread dengan ketebalan 8.49mm anggun dan berat 116g yang menyokong 4G lanjut (HSPA + 21MBPs) sambungan dan prosesor aplikasi 1.2GHz dual-core dan memiliki berbagai atribut menguntungkan, termasuk web browsing, multi-tasking sebanding dengan PC, grafis kualiti akhir, dan langsung responsif antarmuka pengguna 3D pada layar besar.

Selain ini, model estetika ini juga dilengkapi dengan semua teknologi Samsung di mana ia menawarkan aplikasi Kies udara, HSPA + sambungan, Bluetooth 3.0 + HS, Wi-Fi langsung, kamera 8MP dan camcorder dengan merekam 1080p HD penuh dan pemutaran. Ditambah Kristal-menghapus layar AMOLED super yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kualiti warna terbaik, rasio kontras serta ketajaman tepi melalui teknologi layar nyata stripe dan jumlah sub-pixel ditingkatkan tanpa fluktuasi kinerja baterai bersama dengan harga yang masuk akal, beberapa fitur(ciri-ciri) lain yang menambah layak untuk produk.

Dalam acara peluncuran, Chief Marketing Officer untuk Vodafone Essar Ltd, Kumar Ramanathan, berkata: "Vodafone sangat senang untuk mengasosiasikan dengan Samsung dan membawa Samsung Galaxy SII kepada pelanggan di India ponsel ini menggabungkan yang terbaik dari inovasi dan desain. Sumber(newstonight

0 komentar: