Everyone is Connected

20110528

Menunggu Pembayaran Frontier Mobile Baru

Telepon selular akhirnya akan mengambil alih dompet Anda, mengganti kartu kredit Anda, kas dan kupon. Tetapi boleh beberapa waktu sebelum ini jenis baru transaksi menjadi realitas sehari-hari. Meskipun pembayaran mobile sangkakala telah terdengar berkali-kali, pengumuman Kamis oleh Google yang segera akan mulai memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran ponsel dengan ponsel Android hanyalah salah satu dari serangkaian konsumen hal serupa akan mendengar tentang selama tahun depan.

Lain yang diharapkan dari Apple, Microsoft dan Nokia, dan ada sejumlah pembayaran start-up, termasuk Venmo dan Square. Ada juga bank-bank besar, yang berinvestasi dalam layanan ini. Sebagai contoh, MasterCard menawarkan PayPass, sebuah layanan yang memungkinkan orang untuk tekan perangkat kecil terhadap pembaca elektronik pada kasir, teknologi ini diharapkan dapat diintegrasikan ke dalam ponsel segera juga. Sepertinya semua orang ingin mobile-pembayaran. Dan memang begitu.

Tara Siegel Bernard dan Claire Kain Miller dilaporkan pada bulan Maret, "adalah Taruhannya besar karena kecil, biaya tersembunyi yang dihasilkan setiap kali konsumen menggesek kartu mereka menambahkan hingga puluhan miliaran dolar setiap tahun di Amerika Serikat saja." "Ini adalah bisnis besar, resikonya sangat tinggi," kata Drew Sievers, chief executive mFoundry, yang membuat perangkat lunak pembayaran mobile untuk pedagang dan bank. "Fakta bahwa PayPal menggugat Google hanya beberapa jam setelah mereka mengumumkan Dompet Google menunjukkan betapa banyak yang dipertaruhkan di sini. Sumber(ocala)

0 komentar: