Everyone is Connected

20110528

Wacom: Bambu Stylus Untuk iPad 2



Wacom,Perusahaan(syarikat) ini mengklaim bahwa Stylus Bamboo "membuat menggambar, melukis, atau menulis untuk iPad Anda merasa lebih alami.


Build & Desain
Stylus Bamboo ini nampak 4,76 inci, dengan diameter yang relatif tebal .35 inci. Beratnya kurang dari setengah ons, tapi rasanya sangat padat. Saat pelancaran, itu seharga $ 29,95.Ini memiliki tips perak dan pegangan hitam yang menggambarkan sebagai Wacom Ini sangat nyaman untuk memegang dan "logam bertekstur satin." Fitur keseimbangan bagus dan perusahaan(syarikat) konstruksi.

Tutup di bagian atas sekrup stylus off, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus klip tersebut jika mereka menginginkannya. Ujung lunak dan memiliki terbatas diberikan; itu hampir seperti bola karet(getah) berongga. Wacom klaim itu berdiameter 6mm.Sayangnya, iPad dan iPad 2 desain tidak meninggalkan tempat untuk dermaga Stylus. Kita biasanya klip itu ke luar saya Folio pelindung, tetapi mereka dengan Smartcovers atau casing yang ketat harus saku pena, sehingga mudah untuk salah atau kalah.

Bukan berarti orang-orang di Wacom bertanya, tapi mungkin elemen magnetik adalah dalam rangka sehingga Bamboo tongkat langsung di iPad.

Kinerja
Menjadi bahwa Bamboo adalah stylus Wacom, ini tidak memerlukan baterai. Ada juga kalibrasi tidak ada dan bekerja langsung dari kotak. Ujung karet(getah) Bamboo merasa besar terhadap iPad, dan arus lancar - meskipun tidak mudah - membutuhkan jumlah minimal tekanan untuk mendaftar.

Tidak ada tombol, jadi semuanya harus disentuh atau disadap. Tidak seperti tablet Windows, iPad tidak akan mendaftarkan stylus dengan kursor sebagai melayang Bamboo dekat layar 'jadi pada dasarnya, Bamboo hanya mengambil tempat jari Anda.

Bahkan, kita menemukan lebih baik untuk sebuah jari untuk penggunaan sehari-hari.Walaupun mungkin meninggalkan noda hitam samar dari waktu ke waktu, itu tidak mengotori tampilan iPad dengan sidik jari setelah digunakan stabil, dan memungkinkan kita untuk melihat lebih dari layar, bagian yang akan dinyatakan diblokir dengan tanganku, akhirnya memberi kita kontrol lebih. 

Menjelajahi aplikasi iPad dan umum dengan Bamboo hanya terasa lebih alami juga.Sayangnya, kontrol yang hanya sedikit meluas ke catatan iPad.Sementara stylus lebih baik untuk mengambil catatan freehand dari ujung jari sebagai stylus meniru pena nyata atau pensil, itu tidak mengubah fakta bahwa iPad bukan hanya mencatat perangkat, meskipun puluhan aplikasi notepad di App Sore.

Masalahnya terletak pada kurangnya sensitiviti tekanan. iPad baik register stroke atau tidak, tidak ada di antara keduanya. Jadi, pengguna harus hati-hati bentuk setiap huruf dan jelas mengangkat stylus di antara masing-masing. Untuk tulisan tulisan panik, catatan akan terlalu sering menjadi berantakan bercak, menggoyangkan dan garis. Hal ini hampir tidak terjadi dengan Wacom-toting 7 tablet Windows, yang biasanya menerjemahkan goresan ayam dengan akurasi besar.



Hal-hal yang menyulitkan adalah ujung yang relatif tebal. Wacom mengklaim bahwa 6mm, itu adalah 25% lebih tipis dari styluses iPad lainnya. Itu mungkin benar, tetapi masih lebih tebal daripada 7 stylus tablet Windows. Secara keseluruhan, mengambil seluruh catatan pengalaman mengingatkan kita melakukan hal yang sama dengan sepotong kertas dan spidol(maker) Sharpie.

Kritik yang sama berlaku untuk gambar tangan. Sekali lagi, ada banyak gambar menyenangkan program di Apple App Store, tapi tidak bagi seniman yang serius.Seperti catatan, saya menemukan stylus untuk lebih hanya jari, namun Stylus Bamboo dan iPad tidak akan pernah mengganti tablet artis kita.

Akhirnya, kita senang menemukan bahwa ia bekerja dengan tablet lain dan smartphone. Telah diuji pada 3GS iPhone, ASUS Transformer, BlackBerry Playbook, Motorola Xoom, Motorola Droid X, dan 3GS iPhone. Ini bekerja seperti sebuah pesona pada iPhone, tetapi agak gelisah pada Android dan perangkat BlackBerry - meskipun tidak cukup untuk merusak pengalaman.

Kesimpulan
Stylus Bamboo tidak dapat mengubah iPad ke kita pergi-untuk mencatat atau tablet desain grafis, tapi hal ini sangat berguna untuk operasi sehari-hari. Dengan semua aksesori iPad berguna dan murah di luar sana, itu bagus untuk melihat salah satu yang sebenarnya berguna dan dibangun dengan baik. Hal ini membuat pengalaman iPad jadi lebih menyenangkan, mudah untuk merekomendasikan. Sumber(tabletpcreview)

0 komentar: