Everyone is Connected

20110504

Dua BlackBerry Bold Smartphone Baru Di Umumkan








Research in Motion telah mengumumkan dua BlackBerry Bold baru smartphone yang berjalan pada sistem operasi baru BlackBerry 7 dan mencakup bidang komunikasi dekat (NFC) sokongan.

The Bold 9900 dan 9930 adalah tipis (10.5mm, sekitar 0,4 dari satu inci) dan paling kuat (dengan prosesor 1,2 GHz) namun dari RIM, yang membuka konferensi tahunan terbesar di Orlando, Florida, Senin.

Pejabat RIM berjanji akan mengeluarkan lagi telepon NFC di Mobile World Congress di Barcelona pada bulan Februari.

Harga belum diumumkan, namun kedua smartphone adalah akibat dari operator global di musim dingin Australia. Calon pembeli dapat mendaftar untuk informasi lebih lanjut tentangwebsite RIM.

BlackBerry baru 7 OS dirancang untuk pengalaman pengguna yang lebih mudah dan lebih cepat dengan browsing baik, pencarian suara dan kemampuan untuk mengelola konten pribadi pengguna yang terpisah dari konten perusahaan(syarikat) pengguna.

RIM pemisahan ini telah dijelaskan sebelumnya konten pribadi dan bisnis yang berhubungan sebagai suatu cara efektif yang memungkinkan manajer TI untuk mudah menanggalkan konten perusahaan(syarikat) dari smartphone, meninggalkan semua foto pribadi dan musik utuh bagi pengguna untuk tetap .

BlackBerry 7 juga memberikan pengguna versi lengkap dari Documents to Go untuk menggunakan Word, Excel dan PowerPoint file langsung pada smartphone.

Browsing pada perangkat BlackBerry telah lama menjadi kekecewaan besar bagi sebagian besar pengguna dan RIM mengklaim layanan telah ditingkatkan di BlackBerry 7 dengan lebih cepat rendering dan meningkatkan panning dan zooming.Ini juga memiliki JavaScript compiler just-in-time untuk meningkatkan waktu buka untuk halaman Web. Browser juga memiliki sokongan untuk HTML5, termasuk video HTML5.

Kedua Bold smartphone memiliki layar sentuh 2,8 inci serta keyboard Qwerty fisik dengan trackpads optik. Mereka menjalankan prosesor 1,2 GHz dan berat sekitar 130gm (4,5 ons). Telepon dibangun untuk data yang mudah penyimpanan, dengan 8GB internal dan slot microSD yang dapat menyokong kad hingga 32GB.

Sebuah kamera 5-megapiksel di setiap menyokong HD 720p video recording. Bold 9900 adalah ponsel tri-band untuk HSPA + dan GSM / EDGE, sedangkan 9930 adalah Bank Dual CDMA / EV-DO Rev A, Dual Bank HSPA + dan Quad Bank GSM / EDGE perangkat. Sumber(arnnet)

0 komentar: