Everyone is Connected

20110528

Rumor: Apple Pengujian iPad A5 Chip di MacBook Air




Apple telah dilaporkan menguji chassis MacBook Air yang menggunakan prosesor A5 dalam iPad Apple, menurut laporan Jumat. Macotakara, sebuah blog Apple Jepun, melaporkan bahwa Apple MacBook Air diuji dengan di dalam chip A5. A5 ini digunakan oleh Apple iPad 2. "Menurut sumber yang melihat hidup A5 MacBook Air sebenarnya, mesin ini dilakukan pengujian yang lebih baik dari yang diharapkan," melaporkan Macotakara.

Itu tidak berarti bahwa Apple akan merilis versi dari Air pada prosesor A5, suatu arsitektur yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan Intel X86 berbasis prosesor "Sandy Bridge" yang saat ini kekuasaan MacBook Air. Bahkan, ada indikasi bahwa ini adalah sesuatu yang lebih dari percobaan laboratorium.

"Meskipun tidak jelas yang Mac OS X atau IOS pra-instal pada ini A5 MacBook Air, IOS tampaknya mengalami kesulitan untuk menggunakan fitur dari Thunderbolt tanpa Finder," tambah blog. "Dan bahkan jika Mac OS X telah terinstal, pengembang harus meluangkan waktu untuk menyokong A5 Aplikasi Universal Binary Sebagai mempertimbangkan kondisi ini,. Ini A5 MacBook Air tampaknya akan dibuat hanya untuk percobaan.

Awal bulan ini, rumor dari MacBook berbasis ARM muncul, dengan satu situs membuat klaim liar bahwa saklar akan datang dalam generasi A15, cara yang jauh. Namun, Steve Jobs sendiri mengatakan bahwa Apple tidak memiliki kepentingan dalam membangun sebuah netbook, MacBook Air menjadi produk Apple hanya yang mendekati, dan berjalan pada chip Intel Core 2 Duo. Selain itu, MacBook saat ini beberapa produk pertama yang menggunakan Intel "Sandy Bridge" arsitektur, jadi sulit membayangkan Apple memilih untuk CPU kurang kuat kemungkinan pada produk masa depan.

Situs lain juga berspekulasi bahwa Sok MacBook baru jatuh tempo pada bulan Juni, dilengkapi dengan kecepatan tinggi transfer teknologi Thunderbolt dan baru Intel Sandy Bridge prosesor. Sebagai timbal laptop PCMag's analis Cisco Cheng dicatat pada bulan April, teknologi yang ada di dalam MacBook Sok, yang tiba Oktober lalu, adalah sangat ketinggalan zaman dibandingkan dengan saudara-saudara MacBook Pro nya. Sumber(pcmag)

0 komentar: