Everyone is Connected

20110510

PhatWare Pers WritePad SDK 2.0 untuk IOS

PhatWare Corporation hari ini dengan bangga mengumumkan ketersediaan dari versi kedua dari pengenalan tulisan tangan WritePad Software Development Kit (SDK) untuk IOS. WritePad SDK adalah gaya, alami, penulis, dan leksikon independen teknologi pengenalan tulisan tangan multibahasa. WritePad SDK untuk IOS memungkinkan tulisan tangan input pengenalan berbasis teks dalam aplikasi pihak ketiga di iPad, iPhone, dan perangkat iPod touch. Saat ini tersedia dalam 4 bahasa, termasuk Inggris, Jerman, Perancis, dan Spanyol dengan bahasa yang lebih akan diumumkan segera.

Keberhasilan terbaru dari aplikasi pengenalan tulisan tangan WritePad untuk iPad dan iPhone mendorong respon yang luas dari pengembang yang tertarik dalam memperluas fungsionalitas dari aplikasi mereka dengan menambahkan input pengenalan tulisan tangan berbasis teks. Kata Stan Miasnikov, presiden PhatWare Corp "Hari ini kami senang mengumumkan versi utama baru WritePad SDK menampilkan teknologi canggih yang sama seperti aplikasi notetaker populer PhatWare's. 

WritePad SDK Fitur
* Mengenali teks tulisan tangan alam dalam berbagai gaya tulisan tangan: kursif (script), PRINT dan dicampur.
* Mengenali kamus kata-kata dari yang utama atau yang ditetapkan pengguna kamus, seperti juga non-kamus kata-kata, seperti nama, nomor dan kombinasi alfanumerik campuran.
* Segmentasi Menyediakan otomatis teks tulisan tangan ke dalam kata-kata dan secara otomatis membedakan antara kosakata dan non-kosa kata, dan antara kata dan string alfanumerik sewenang-wenang.
* Tidak memerlukan pengguna untuk melatih perangkat lunak dan memungkinkan untuk sebagian besar pengguna untuk mencapai akurasi kanan tinggi "di luar kotak".
* Andal mengenali tulisan tangan dalam bahasa Inggris (AS, Inggris), Perancis, Jerman, dan bahasa Spanyol.

WritePad SDK termasuk perpustakaan pengenalan tulisan tangan mesin statis dan kamus untuk semua bahasa yang disokong, file header API, dokumentasi, dan contoh kode useable memungkinkan integrasi yang mudah dengan aplikasi IOS baru atau yang sudah ada. WritePad evaluasi SDK bebas, sedangkan redistribusi komersial royalti berbasis. Untuk informasi lebih lanjut tentang SDK WritePad dan untuk meminta evaluasi SDK dan harga komersial. Sumber(ipadnewstracker)
Silakan kunjungi Www.PhatWare.Com Atau WritePad SDK 2.0 Untuk iOS

0 komentar: