Everyone is Connected

20110514

Apple Patents speech-to-text, text-to-speech Fitur Untuk iPhone







Sebuah paten Apple baru boleh membuat lebih mudah bagi pengguna iPhone untuk membuat dan menerima panggilan saat berbicara bukanlah suatu pilihan.

Sebuah aplikasi paten Apple baru-baru ini diajukan menunjukkan bahwa perusahaan(syarikat) berencana untuk membawa teks-to-speech dan teknologi text-to-speech untuk iPhone, laporan Patentlyapple. Teknologi baru dilaporkan akan membuat lebih mudah untuk chatting di lokasi yang bising, atau untuk mengirim pesan suara tanpa mengucapkan.

Sebagai Patenltapple menunjukkan, fungsi text-to-speech akan sangat berguna bagi siapa saja mencoba melakukan percakapan, mengatakan, konser atau di restoran bising. Patent menunjukkan bahwa "pengguna jauh-end" - orang yang menerima panggilan - baik dapat memilih untuk memiliki mengaktifkan fitur secara otomatis setiap mikrofon telepon mendeteksi kebisingan di atas ambang tertentu ketika ada panggilan masuk, atau mengaktifkan fitur(ciri-ciri) manual untuk setiap panggilan.

Setelah aktif, pesan teks pengguna akan dikonversi ke suara untuk orang lain, yang mungkin berada di darat atau tidak memiliki rencana pesan teks. Juga, patent menunjukkan bahwa pengguna mungkin dapat pesan pre-record yang dapat dimainkan untuk orang di ujung telepon untuk mengatakan bahwa mereka tidak dapat berbicara pada saat itu.

Skenario lain adalah bahwa orang tersebut menerima panggilan giliran saya pada teks-to-speech, yang akan mengubah suara pemanggil segera ke dalam teks, yang akan membuatnya menjadi jauh lebih mudah untuk melakukan percakapan dalam pengaturan tenang, seperti pertemuan atau perpustakaan.

Pengajuan paten, yang diterbitkan Kamis oleh US Patent dan kantor(penjabat) Merek(jenama), berikut rumor bahwa Apple sedang dalam pembicaraan dengan Nuansa Komunikasi, pembuat Dragon NaturallySpeaking populer teks-to-speech aplikasi, untuk mengembangkan perangkat lunak pengenalan suara untuk iOS.

Berdasarkan kedua laporan, akan terlihat seolah-olah Apple diketuai uap penuh menuju masa depan ketika kita menggunakan iPhone kita jauh berbeda dari yang kita miliki di masa lalu. Yang akan masuk akal, karena iPhone sendiri memicu era baru untuk ponsel dan membantu membuat kita ke tempat kita hari ini. Sumber(digitaltrends)

0 komentar: