Everyone is Connected

20110518

Verizon BlackBerry 9330 Curve 3G Update, Download OS 6.0.0.524







OS 6.0.0.524 yang tersedia untuk Verizon BlackBerry Bold 9650, sekarang kita juga boleh mengkonfirmasi bahwa versi OS yang sama juga tersedia di website Verizon untuk BlackBerry 9330 Curve 3G. 

Prosedur instalasi cukup banyak identik dengan Bold 9650 begitu Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk men-download OS, Anda mungkin harus men-download versi terbaru BlackBerry Desktop Manager (klik di sini ). 

Kami telah memeriksa bagian komentar ke arah CrackBerry dan kebanyakan orang tampaknya tidak mengalami masalah menginstal update, sedih kita tidak memiliki log perubahan secara penuh, oleh karena itu mengapa tidak menginstal update sendiri dan kembali untuk memberitahu kami tentang beberapa paling perubahan penting Anda telah menyadari. 

Beberapa orang di CrackBerry yang kecewa pada kenyataan bahwa Verizon OS telah diluncurkan adalah relatif lama membangun (ketika Anda melihat apa yang bocor versi OS yang saat ini tersedia), namun kebanyakan hanya senang bahwa perangkat tersebut masih didukung dan yang membawa lebih up-to-date daripada itu. Sumber(product-reviews)

0 komentar: