Everyone is Connected

20110522

Hanya Dirilis Unlock iphone 4 dan 3Gs 4.3.3 Jailbreak Tools

www.FastUnlockiPhone.com Tim ini baru saja merilis FastSn0w 0.9.4 untuk jailbreak dan unlock iPhone 4 dan 3Gs 4.3.3. Anda dapat update ke iPhone 4.3.3 firmware jika Anda ingin membuka iPhone 4 dan 3GS versi 4.3.3. Hal ini karena iPhone baru update firmware 4.3.3 baseband untuk 05.12.01 3GS iPhone dan iPhoneG yang memungkinkan untuk jailbreak dan unlock iPhone 3GS and G.

Untuk Informasi Lebih Lanjut untuk membuka iphone www.FastUnlockiPhone.com mengunjungi situs resmi Jika Anda membutuhkan pembawa membuka, FastSn0w dari www.FastUnlockiPhone.com akan menangani unlock dan jailbreak untuk iphone 4/3Gs 4.3.3. Untuk 3G dan 3GS, gunakan Cydia setelah Anda Jailbroken untuk menginstal fastsn0w.

Menggunakan bootrom Pwnage asli kami memanfaatkan untuk iPhone 2G, iPhone 3G, dan iphone 4 dan iPod 1G. (Karena itu bootrom eksploitasi, tidak bisa diperbaiki oleh Apple tanpa rilis perangkat keras baru.) Perhatikan bahwa FastSn0w 0,9 tidak menggunakan USB memanfaatkan untuk iPhone 3Gs dan iPod 2G menjalankan jailbreak / unlock iphone 4.3.3 4/3Gs, tetapi yang mengeksploitasi akan diperbaiki di rilis selanjutnya FW Apple. Menawarkan logo kustom dan boot verbose. Menginstal Cydia tanpa perlu sebuah download yang terpisah. Ini tidak secepat (tapi FastSn0w menangani lebih banyak variasi)

Bagaimana jika saya memiliki perangkat akhir-model?
Jika Anda memiliki iPhone 3Gs akhir-model dan iphone 4, atau jika Anda memiliki iPod touch 2G nomor seri yang dimulai dengan "MC", Anda dapat menggunakan FastSn0w untuk jailbreak. Itu berarti Anda tidak perlu untuk menghubungkan perangkat Anda ke komputer untuk menyelesaikan boot setelah reset.

FastSn0w akan menanyakan Anda apakah Anda masuk dalam kategori ini bila digunakan dengan iPhone 3Gs,4 atau iPod touch 2G. Jika Anda memiliki perangkat akhir-model dan tidak memberikan FastSn0w jawaban yang benar, Anda mungkin perlu melakukan system restore untuk pulih dari kesalahan. Untuk melakukan boot ulang ditambatkan setelah akhir-model perangkat untuk beberapa alasan, baik jalankan FastSn0w lagi dan pilih "boot saja sekarang", atau menjalankan fastsn0w.

Instruksi diposting di sini hampir mirip dengan yang kita diposting sebelumnya dengan FastSn0w 0.9.3 untuk iPhone 2G dan 1G/2G iPod touch. Perbedaannya di sini adalah bahwa kita menggunakan FastSn0w terbaru 0.9.4 dari Dev-Team yang khusus dirilis untuk update firmware. Menyarankan Anda tinggal jauh dari upgrade resmi sampai dan kecuali DevTeam atau George Hotz rilis baru jailbreaking dan membuka alat untuk 4.3.3 firmware.

Kami akan memberitahu Anda saat itu akan terjadi. Sementara itu Anda dapat mengikuti panduan lengkap kami jailbreaking dan unlocking untuk iPhone firmware 3.1.2 menggunakan blackra1n, PwnageTool, FastSn0w, sn0wbreeze, ultrasn0w dan blacksn0w. Sumber(pressreleasecentre)

0 komentar: