Everyone is Connected

20110510

App Membantu Anda Limbo Bawah Data 3G



Onavo, sebuah aplikasi iPhone dan iPad, mengatakan secara efektif dapat double atau bahkan triple data rencana Anda, dengan menekan banyak data yang anda gunakan saat surfing web atau menggunakan aplikasi. Perusahaan(syarikat) mengatakan ini dapat memampatkan e-mail sebanyak 80 sampai 90%. Aplikasi ini juga saat ini smushes halaman web, data aplikasi dan peta Google - tapi bukan video.

Pembawa Perlahan tapi pasti menempatkan diri rencana terbatas dalam mendukung rencana tertutup," kata CEO Onavo Guy Rosen. "Roaming adalah terlampau murah, dan perjalanan internasional sangat mahal Sebagai pengguna Anda harus berada dalam kontrol dan memahami penggunaan data Anda.

Data rencana untuk memulai iPad 3G pada 250 MB $ 15 pada AT & T, dengan $ 15 lebih untuk setiap 250 MB Anda pergi di atas bahwa - jumlah yang besar dengan jumlah biasa data. Tuduhan Verizon mulai dari $ 20 untuk 1 GB data per bulan, dengan biaya kelebihan sebesar $ 20 untuk setiap GB di atasnya.
Jadi setiap byte memang berarti. (Namun, Sprint masih menawarkan rencana data tak terbatas di Amerika Serikat.)

Onavo upaya untuk mengatasi masalah ini dengan routing download ke perangkat Anda melalui server yang berbasis cloud. Server kemudian memampatkan data sebelum mengirimnya ke perangkat Anda. Setelah terinstal, semua lalu lintas data Anda - tidak termasuk panggilan telepon internet - membuat terhenti menengah tambahan pada server Onavo, tanpa Anda harus melakukan sesuatu.

Wired: Verizon untuk mengakhiri pesta terbatas-data

jalan memutar ini, berdasarkan sifatnya, menambahkan sedikit waktu tambahan untuk perangkat Anda untuk berkomunikasi, katakanlah, dapat.

Namun karena album foto dari Facebook mendapat menyusut, efek bagi pengguna adalah yang download lebih cepat, menurut Rosen, terutama bagi mereka yang berada di daerah rendah cakupan di mana perangkat kembali ke jaringan 2G.Aplikasi ini juga menunjukkan berapa banyak data yang Anda gunakan dan mengelompokkannya oleh app, yang membantu Anda mengelola apps hogs data.

Adapun privasi, perusahaan(syarikat) itu tidak menyentuh salah satu paket yang dikirim melalui HTTPS (walaupun pengguna memiliki pilihan untuk membiarkan Onavo kompres beberapa Exchange e-mail yang menggunakan HTTPS) dan bahwa ia tidak lagi menyimpan data daripada perlu. Tetapi pengguna privasi-sadar harus dicatat bahwa semua data yang Anda kirimkan pada ponsel yang tidak dienkripsi akan terlihat oleh Onavo (hanya seperti yang sekarang untuk operator seluler Anda).

Rosen mengatakan bahwa Android di cakrawala, karena permintaan populer, meskipun ada belum ada rencana untuk sebuah versi Windows Mobile 7, sebagai perusahaan(syarikat) yang belum mendapatkan permintaan tunggal untuk port tersebut.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan: Aplikasi ini paling sederhana untuk menginstal, tidak memampatkan salah satu data yang berasal dari perangkat Anda (yang akan membutuhkan beberapa tenaga kuda di telepon) dan belum kompres video apapun (yang seringkali sudah terkompresi). Tapi karena hampir semua data perangkat Anda adalah mengalir melalui server Onavo, perusahaan(syarikat) dapat kompres jenis semakin banyak data ia pergi bersama.
Saat ini layanan gratis, tetapi Rosen kata Onavo, perusahaan-modal - perusahaan yang didanai, berencana untuk telah membayar rencana di beberapa titik.

Rosen juga membayangkan bahwa Onavo ke-jalan-juga akan menghemat pengguna dari harus selalu memeriksa berapa banyak data yang telah digunakan, dan mengatakan bahwa ia membayangkan bahwa untuk menjadi lebih dari sekedar sebuah teks atau pengingat e-mail saat anda data penggunaan semakin mendekati batas. Sumber(edition.cnn)

Untuk download Onavo klik di sini.

0 komentar: