Everyone is Connected

20110504

Spotify iPhone dan Android aplikasi yang tersedia untuk pelanggan non-Premium, pembelian playlist datang hari nanti



Spotify telah mengumumkan beberapa update utama untuk layanan streaming dan aplikasi mobile. Bagi Anda dengan akaun gratis akhirnya boleh memanfaatkan aplikasi iPhone dan Android.

Tapi jangan terlalu bersemangat - Anda tidak akan mendapatkan akses ke perpustakaan Spotify saat bepergian dengan cara yang sama akan Anda lakukan jika Anda adalah pelanggan Premium. 

Sebaliknya, aplikasi baru memungkinkan Anda untuk sinkronisasi MP3 nirkabel Anda sendiri bahwa Anda telah diimport ke pemain Spotify desktop dari iTunes, Windows Media Player dll

Pada dasarnya, ini menggantikan default pemain musik telepon Anda, dan menawarkan layanan syncing nirkabel mirip(serupa) dengan apa DoubleTwist telah dilakukan pada ponsel Android untuk usia sekarang. 

Jadi untuk memperjelas, ini tidak memberi Anda setara mobile dari desktop bebas Spotify - yang terganggu oleh iklan dan Roberta indah. Ini merupakan cara lain untuk mendapatkan MP3 nirkabel Anda sendiri ke ponsel Anda.

Meskipun tidak benar-benar baru itu bagus semua sama - kami lebih memilih tampilan dan nuansa dari pemain Spotify dibandingkan dengan standar pemain bog Android. Itu akan membuat ponsel seperti INQ Awan Touch, yang memiliki fitur aplikasi Spotify sebagai pemain musik, sebuah proposisi lebih menarik juga. 

Yang lain yang menarik adalah bahwa Spotify adalah pilihan membawa sebuah 'pembelian playlist' ke meja. Ini diset akan dilancarkan hari ini "sebagai bagian dari update otomatis.

Posting blog Spotify's menyebutkan bahwa harga mulai 50p per lagu, lebih murah dibandingkan dengan iTunes standar 59p oleh margin yang cukup lebar.




BBC melaporkan bahwa trek akan dijual dalam 'bundel' yang bekerja keluar pada £ 7,99 untuk sepuluh lagu, £ 9,99 untuk 15 trek. £ 25 untuk 40 lagu dan £ 50 untuk 100 lagu. Jadi hanya '50p per lagu 'jika Anda pergi untuk opsi 50 £. Tidak ada kata jika pelanggan premium, yang sudah membayar £ 9,99 per bulan, akan mendapatkan diskon pada harga tersebut.

Sepertinya Anda harus membayar untuk bundel ini melalui aplikasi desktop Spotify juga, dengan cara yang sama yang Anda dapat membeli trek tunggal melalui layanan 7digital untuk 99p lemparan.

Baru-baru ini, Amazon update aplikasi Android, menambahkan pemutar musik untuk menyimpan aplikasi yang ada MP3 nya. Ini berarti Anda dapat membeli, men-download dan memutar musik semua melalui satu aplikasi. Ini semua sangat nyaman dan sangat baik dilakukan - kami senang untuk dapat melakukan ini pada aplikasi kami Spotify mobile juga. Lemparkan dalam layar widget kunci dan sokongan FLAC dan Spotify akan cukup banyak memiliki scene musik mobile.

Edisi baru iOS baru tersedia untuk download sekarang, sedangkan versi Android belum muncul di Pasar - kami akan memberitahu Anda segera setelah itu. Sumber(recombu)


Untuk Android download klik di sini.
Untuk iPhone download klik di sini.

0 komentar: