Everyone is Connected

20110523

Photoforge2 untuk iPod dan iPhone iPad



Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit foto ukuran penuh Anda di mana saja, langsung pada iPhone atau iPod. Fitur-fitur unik dan antarmuka Yang menyenangkan membuat mengedit jauh lebih baik pada aplikasi ini, dan US $ 2,99 harga tampaknya tidak mengganggu kita, karena ia menawarkan sejumlah besar fitur dalam harga kecil.

Aplikasi memiliki antarmuka pengguna retro-mordern unik yang menambah pengalaman keseluruhan.

Fitur

Full Resolusi Mengedit
Tidak seperti aplikasi foto yang paling menunjukkan hanya preview foto Anda, dengan PhotoForge2 Anda selalu mengedit gambar resolusi penuh. Perbesar untuk melihat setiap satu piksel Anda setiap saat. Buat lapisan lapisan baru dari foto apapun atau membuat lapisan kosong yang boleh diisi dengan warna. Ubah mode layer's blending dan opacity, atau memutar dan mengubahnya. Perekam dan visibilitas mengubah lapisan dengan mudah. Tambahkan masker untuk lapisan Anda untuk sekedar cat pergi porsi Anda tidak ingin melihat.

Powerfull Penyesuaian
PhotoForge2 datang dengan beberapa alat yang paling kuat manipulasi gambar yang tersedia untuk IOS. Ini termasuk Curves, Level, Channel Mixer, Un-Sharp Mask, Sharpen, HSL, White Balance, Shadows & Ikhtisar, Kecerahan & Kontras, Exposure Penyesuaian, Noise Reduction, Vibrance.

Amazing Filter dan FX
Dengan Lebih dari 25 berbeda sepenuhnya filter disesuaikan dan FX, ada sesuatu untuk semua orang. Gunakan beberapa filter untuk menciptakan FX benar-benar unik.

Pop Cam!
Kombinasikan film yang berbeda, lensa, filter, berkedip, pengolahan, kertas dan bingkai untuk membuat efek kamera kustom Anda sendiri. Dengan lebih dari 12 juta kombinasi, menemukan pengaturan pribadi anda yang dapat secara unik Anda.

Peralatan
Resize Gambar, tanam, Frames dan Textures.

Foto Metadata
Mengedit foto Anda IPTC dan metadata GPS. Mudah menambahkan lokasi GPS untuk foto tanpa atau memperbaiki foto dengan info salah.

Berbagi
Menyimpan foto Anda ke album foto atau email ke teman dan keluarga. Upload dengan mudah ke Twitter, Flickr, Facebook, Drop Box, Picasa, Tumblr atau ke FTP. Sumber(Igyaan)

0 komentar: