Everyone is Connected

20110522

The Club Unlock Memberikan Peluang Untuk Reseller Atas Earn Keuntungan Dengan Akses Ke SIM Ulock Serve



Club Unlock secara aktif mencari reseller, yang tertarik untuk menghasilkan uang tambahan tanpa biaya muka. Ketika Anda menjadi reseller dengan The Club Unlock, Anda bekerja dengan jaringan global. Penawaran ponsel mobile unlocking pelayanan kepada lebih dari 220 negara, 800 operator ponsel, dan lebih dari 8.000 ponsel, The Club Unlock adalah inovator industri dan pengurus industri.

Memanfaatkan Blackberry membuka server berarti bahwa Blackberry ponsel boleh dibebaskan dari pembatasan SIM. Nilai telepon sangat meningkat ketika itu sudah dibuka, dan biaya roaming dapat dihilangkan. Ini adalah hanya beberapa keuntungan yang reseller dapat tawarkan kepada pelanggan.

Club Unlock melayani klien reseller dan grosir(runcit), memberikan 24 / 7 akses ke SIM membuka server untuk ribuan ponsel. State-of-the-art teknologi yang digunakan dalam rangka memberikan layanan cepat dan  handal. kode Unlock untuk ponsel terus-menerus diperbarui untuk menjamin perangkat lunak yang paling up-to-date unlocking dan jasa, industri-lebar.

Siapapun yang mendistribusikan ponsel, memiliki ponsel bengkel atau store eceran, atau datang ke dalam kontak dengan sejumlah besar ponsel dalam perjalanan bisnes adalah calon ideal untuk menjadi reseller untuk The Club Unlock.
Pihak yang berminat hanya perlu mendaftar di The Club Buka website untuk menjadi reseller. Itu hampir semua yang diperlukan untuk mendapatkan akses ke tingkat terendah untuk membuka kode di industri. Tidak ada ruginya, untuk mendaftar menjadi reseller, karena tidak ada biaya yang terlibat. Kepuasan dijamin.

Club Unlock menggunakan sistem pemesanan pelacakan canggih. Reseller akan memiliki kemampuan untuk melihat ringkasan rinci pesanan serta laporan-laporan statistik. Terorganisir, mudah dibaca rincian account yang tersedia untuk dibaca setiap saat.
Dengan The Club Unlock, sama sekali tidak ada keterampilan teknologi yang diperlukan untuk mengakses grosir Blackberry membuka kode unlock SIM atau server.
Club Unlock adalah lengkap grosir membuka kode penyedia solusi dengan visi yang sangat memberikan layanan pribadi dengan perhatian obsesif untuk kepuasan pelanggan. Sumber(pr-usa)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 1-888-335-2226.
Situs Web: www.theunlockclub.com

0 komentar: