Everyone is Connected

20110510

Samsung Galaxy S II - Mungkinkah Jadi Saingan iPhone?







iPhone telah lama menjadi kekuatan yang dominan di arena smartphone, tapi kita bertanya-tanya apakah akhirnya boleh memiliki pesaing yang benar.
 
Dengan Android sekarang menjadi sistem operasi yang paling populer dan diinginkan ponsel Samsung Galaxy S II boleh saja memiliki kesempatan untuk menyaingi iPhone 4. Smartphone memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan perangkat Apple yang dapat membantu pertumbuhan.
 
Yang pertama adalah bahwa hal itu adalah teknologi unggul karena tanggal pelancaran nanti dan tampaknya iPhone 5 tidak akan dilancarkan sampai kuartal terakhir tahun ini, atau bahkan awal tahun depan.
 
Samsung Galaxy S II lebih tipis dari iPhone 4 tetapi juga sedikit lebih besar, tapi itu adalah karena layar yang lebih besar (4,3 inci v 3.5). Dalam tampak departemen kita merasa tidak ada antara mereka dan akan menyokong S II hanya karena lebih eksklusif.
 
Samsung Galaxy S II hadir dalam pilihan baik 16GB atau 32GB versi yang sama dengan iPhone 4. Namun, Samsung menyokong ekspansi memori dengan menggunakan kartu microSD yang iPhone kekurangan.
 
Ini juga merupakan kemenangan yang jelas untuk Samsung di saham kamera karena fitur menghadap belakang 8 mega-pixel kamera mampu merekam video HD 1080p dan kamera menghadap ke depan 2 mega-pixel untuk video calling. Sementara itu, iPhone hanya fitur belakang 5 mega-pixel menghadapi kamera dan kamera VGA untuk video calling.
 
Ketika membandingkan dua prosesor lebih sulit untuk memanggil karena efisiensi prosesor Apple, namun Samsung Galaxy S II memiliki prosesor dual-core 1,2 GHz dibandingkan dengan CPU single core 1GHz pada iPhone 4. Kami harus menganggap bahwa pendekatan dual-core yang diambil oleh Samsung akan memberikan kinerja yang lebih dan lebih masa depan-terbukti.
 
Selain itu,Google Android menjadi digunakan oleh semakin banyak orang hanya akan tumbuh dalam popularitas dan manfaat S II dari berjalan pada Gingerbread versi terbaru.
 
Samsung Galaxy S II telah melihat lebih dari 3 juta pre-order di seluruh dunia dan Samsung adalah merek(jenama) mapan dan terpercaya. Jadi itu membuat awal yang bagus tapi ada di sepanjang jalan untuk pergi dan sebuah iklan besar diperlukan untuk datang mendekati penjualan dari iPhone 4.

 Namun, Samsung Galaxy S II pasti memiliki semua bagian di tempat untuk bersaing dan kami tertarik untuk melihat bagaimana beberapa bulan ke depan berhasil. Sumber(3g.co)

0 komentar: