Everyone is Connected

20110520

Yahoo Messenger Sekarang Telah Dioptimalkan Untuk iPad 2, Menyokong Panggilan Video




Fans Yahoo Messenger sekarang dapat menikmati platform panggilan video pada iPad 2. Dalam upaya untuk memikat penonton yang luas, tadi malam, diumumkan telah diperbarui aplikasi Yahoo Messenger untuk bekerja pada iPad, serta menambahkan fitur panggilan suara dan video untuk pemilik iPad 2, antarmuka dioptimalkan iPad-ramping baru, dan spam perbaikan manajemen yang memungkinkan Anda memblokir satu atau semua menambah permintaan dari sebuah tampilan tunggal.

Anehnya, tampaknya para pengembang memperluas kemampuan aplikasi yang menyokong iPhone 4 luar smartphone. Sebelumnya, pengguna Yahoo harus bergantung hanya pada aplikasi iPhone, tapi versi iOS baru memberdayakan mereka untuk tetap terhubung dengan teman-teman apakah mereka berada di iPad, selular atau PC. Sekarang, bersiaplah untuk berbagi foto dan video dengan kontak Messenger Anda secara real-time langsung dari iPad 2.

Menariknya walaupun, Yahoo Messenger, masih hari ini, adalah sebuah cross-platform aplikasi komunikasi sangat populer, yang berarti orang kini dapat menikmati panggilan video iPad 2 dengan PC dan Mac rekan-rekan. Selain itu, Yahoo Messenger sudah dapat diakses di iPhone dan iPod Touch sejak April 2009. Namun dengan update Universal, pengguna iPad tidak lagi harus menggunakan klien iPhone unoptimized pada layar yang lebih besar iPad mereka.

Selain itu, layanan Yahoo Messenger, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan teman-teman mereka di Yahoo dan Windows Live jaringan olah pesan cepat, serta memiliki juga gabungkan layanan Yahoo Voice, yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan internasional VoIP (Voice over IP) panggilan ke sambungan telepon rumah atau telepon genggam.
Sekarang tidak lagi hanya untuk pesan instan, Yahoo Messenger memberdayakan Anda untuk berbagi foto dan video, mengirim pesan teks bebas ke ponsel di negara-negara pilih, membuat suara gratis panggilan ke pengguna Yahoo Messenger lain, dan Anda dapat berkomunikasi dengan teman dan keluarga apakah mereka berada di PC, ponsel Android, atau perangkat lain yang kompatibel Yahoo Messenger.

Yahoo Messenger untuk iPad memiliki beberapa fitur berikut:

*Yahoo Messenger resmi pertama aplikasi yang dirancang khusus untuk iPad.
*Suara dan Video: Membuat suara gratis dan panggilan video ke teman Yahoo Messenger Anda.
*SMS Gratis: Kirim pesan teks bebas.
*Memungkinkan Anda untuk membuat panggilan internasional biaya rendah untuk sambungan telepon rumah atau telepon selular melalui layanan suara terpadu Yahoo!.
*Dapatkan siap untuk berbagi foto dan video secara real-time melalui iPad 2.
*Windows Live Interop memungkinkan Anda untuk menyimpan kontak Anda di satu tempat sehingga Anda dapat IM dengan teman-teman Anda Live Windows Messenger.
*Multitasking: Tanda Pemberitahuan disokong. Anda akan diberitahu bila IM tiba, bahkan ketika aplikasi berjalan di latar belakang.
Selain itu, program ini juga menawarkan lebih kuat kemampuan anti-spam memungkinkan Anda untuk memblokir satu atau semua menambah permintaan dari sebuah tampilan tunggal. Pengguna iPad 2 tidak memiliki banyak pilihan selain panggilan video dari Apple FaceTime dan beberapa program yang kurang mewah.

Jika Anda adalah seorang penggemar Yahoo Messenger, ini adalah tambahan besar bagi pemilik iPad. Panggilan suara dan video ke teman Messenger Anda akan bebas dari biaya, sehingga tidak perlu khawatir tentang apa peralatan teman Anda gunakan, selama mereka terhubung ke Yahoo Messenger pada iPhone, iPad, iPod Touch, Windows PC atau ponsel Android.

Sebagai sebuah aplikasi universal, Anda dapat meng-update Yahoo Messenger dengan menekan Update di store iTunes atau men-download versi terbaru langsung.Versi terbaru 2.1, sekarang tersedia gratis dari App Store, adalah biner universal yang menyokong layar iPhone lebih kecil dan kanvas iPad yang lebih besar.

Aplikasi ini tersedia dalam sembilan bahasa - Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Cina Tradisional, Vietnam, Bahasa Indonesia, dan Rumania. Sumber(
ebrandz)

Untuk download Yahoo Messenger klik di 
sini.

0 komentar: