Everyone is Connected

20110506

Apple iPhone 5 Tidak Akan Dirancang Dengan 5 Spesifikasi







Apple iPhone 5 lama ditunggu dan sangat dikelilingi dengan isu-isu seputar web, di mana dalam beberapa banyak yang mengatakan bahwa Apple iPhone 5 akan terungkap pada Worldwide Developers Conference dan di sisi lain, beberapa sumber lain mengatakan bahwa tidak akan dirilis iPhone 5 tahun berikutnya. Selain ini, rumor yang berputar tentang fitur(ciri-ciri) baru dari iPhone 5.

Nah, mengingat rumor tentang fitur baru dari Apple iPhone 5, setidaknya kita boleh berharap beberapa fitur(ciri-ciri) akan benar dan ada pula yang salah. Namun, menurut ahli harapan fitur berikut ini mungkin tidak lengkap di Apple iPhone 5.

Yang pertama di antara fitur(ciri-ciri) estimasi yang salah adalah tentang dari iPhone 5, update over-the-air, seperti memasang smartphone ke komputer untuk update OS, konsumen(pelangan)akan dapat melakukannya secara nirkabel melalui Web. Sementara perangkat berbasis Android diperbarui dalam gaya itu dan tidak ada cara Apple iPhone 5 akan mengikuti yang sama. Di sisi lain, Over-the-air yang besar pada prinsipnya, tetapi tidak semua pekerjaan yang baik dalam praktek, dan cukup menarik Apple tahu itu.

Tidak adanya sambungan 4G, seperti Apple telah menyatakan bahwa 4G belum tentu belum siap sekarang. Selain itu, jaringan diharapkan tidak siap untuk menangani memuat pelancaran iPhone akan menetapkan atas mereka.

Layar kecil untuk iPhone adalah rumor yang telah dipotong untuk iPhone setiap dan hanya saat ini juga rumor ini akan melesat. Bahkan, Apple mungkin melancarkan iPhone 5 dengan layar, lebih besar 4,3 inci.

Tidak untuk memiliki iOS 4, jika kita melihat model iPhone sebelumnya; hardware melancarkan hadir dengan melancarkan perangkat lunak baru. smartphone versi berikutnya Perusahaan(syarikat) akan menjalankan iOS 5 tidak IOS 4.

Sedangkan kelima fitur(ciri-ciri) yang tidak akan muncul untuk iPhone 5 adalah tampilan 3D.Sebagai fungsi 3D bekerja atas pada ukuran layar yang lebih besar. Seperti LG telah merilis Optimus 3D dan Optimus Pad, Apple tidak akan mengikuti setelan yang sama dan di sisi lain, 3D akan tampak bagus di iPad tetapi pada iPhone 5. Sumber(9computerstore)

Akhirnya, di atas adalah fitur yang tidak akan dilengkapi Apple untuk iPhone 5.

Nantikan untuk mengetahui update lebih lanjut tentang Apple iPhone 5!

0 komentar: