Everyone is Connected

20110528

Nokia Bluetooth Headset J Uplifts Untuk Faktor Kenyamanan




Teknologi Bluetooth telah berkembang selama bertahun-tahun dan memikat pengguna dengan kebebasan untuk mengatur panggilan cepat. Mengingat bahwa perangkat konvensional sedang berubah menjadi desain kecil, Nokia Bluetooth Headset J rapi telah dibuat untuk pengguna yang selalu di perjalanan.

Perangkat akan membuat berbagai operasi minimal 10 meter dan home tombol operasional seperti sebagai jawaban touch / putus dan on / off kunci. Berat hanya 8 gram, Bluetooth baru ini menambah perangkat pengalaman portabilitas. Diaktifkan oleh baterai yang dapat diisi ulang Polymer 115mAh Li-ion, J Nokia mampu memberikan sekitar 5 jam waktu bicara dan 100 jam waktu siaga bila diaktifkan.

Selain itu, ia menawarkan latar belakang pembatalan bising aktif dengan teknologi Digital Signal Processing dan pengurangan kebisingan angin, otomatis Echo Pembatalan dan penyesuaian volume mulus. Diukir dengan mengisolasi kebisingan desain in-ear, headset J fitur Bluetooth Bluetooth versi 2.1 dengan EDR. Perangkat tambahan paket di earphone, sebuah microUSB pengisi daya AC-10 dan klip membawa CH-1. Sampai sekarang, rincian harga dan ketersediaan masih tetap tersembunyi. Sember(techgadgets)

0 komentar: