Everyone is Connected

20110518

iPhone 5, iPhone 6 Rumor: APPLE Mengusulkan KAD SIM Bahkan Kecil




Salah satu transisi perubahan terbesar dari iPhone 3GS ke iPhone 4 adalah bahwa sekarang menggunakan kad sim mikro. Kad ini sim lebih kecil daripada apa yang digunakan oleh kebanyakan ponsel lain. Laporan muncul kemarin bahwa Apple sedang mencari untuk membuat yang lebih kecil untuk masa depan IOS perangkat:
"Kami sangat senang melihat pekan lalu bahwa Apple telah mengajukan persyaratan baru untuk (Eropa telekomunikasi standar tubuh) ETSI untuk SIM faktor bentuk yang lebih kecil - lebih kecil dari salah satu yang berjalan di iPhone 4 dan iPad, "kata Anne Bouverot, kepala Orange layanan mobile."

"Mereka telah melakukannya melalui rute standardisasi, melalui ETSI, dengan sponsor dari beberapa operator seluler besar, Orange menjadi salah satu dari mereka, "katanya kepada leg Paris Reuters Global Technology Summit." Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana kad sim yang lebih kecil akan membantu Anda sebagai konsumen, jadi biarkan aku menjawab. Relief terbesar bagi pelanggan (dan untuk Apple itu sendiri) adalah bahwa hal ini akan memungkinkan untuk iPhone bahkan lebih tipis dan iPads di masa depan. iPhone 4s yang akan datang disarankan untuk memiliki faktor bentuk mirip dengan iPhone 4, jadi kita tidak akan menahan napas melihat kad ini tipis. IPhone 5 keluar nyata jatuh tempo tahun 2012 harus menggunakan kartu baru sim bahkan lebih tipis. Sumber(theappera)

0 komentar: