Everyone is Connected

20110514

Bukan iPhone 5 Tapi iPhone 4s




Jadi selama ini kami sudah berteriak-teriak tentang iPhone 5 yang akan datang padahal sebenarnya apa yang selanjutnya adalah iPhone 4s? Itu memang terjadi, menurut analis Jeffries Petrus Misek. Pembaruan untuk 4S ini tidak drastis seperti apa yang sudah awalnya dikabarkan untuk iPhone 5.

Tapi, laporannya membawa kabar baik untuk Sprint dan pelanggan T-Mobile dengan iri iPhone. "Menurut cek industri kita, perangkat harus disebut iPhone 4s dan mencakup merangkumi perubahan kosmetik kecil, kamera yang lebih baik, A5 prosesor dual-core, dan HSPA + sokong," tulisnya dalam sebuah catatan penelitian. Berita ini tidak jatuh sejalan dengan klaim sebelumnya prototipe iPhone 4s dengan chip A5 menjadi unggulan untuk pengembang game high-end. Sementara HSPA + tidak cukup LTE, masih sedikit perbaikan dan pasti akan dipuji sebagai 4G di AT & T.

Tetapi bagian yang mengejutkan adalah bahwa iPhone kemungkinan akan diumumkan dengan penambahan Sprint, T-Mobile, dan China Mobile sebagai operator baru. Hal ini masih dijadwalkan untuk tiba September ini. Sumber(slashgear)

0 komentar: