Everyone is Connected

20110507

Apple dan Verizon untuk memberikan pembaruan IOS over-the-air ke iPhone Verizon







Apple telah lama menggunakan proxy dari iTunes untuk mendorong perubahan kepada perangkat IOS nya: ketika update software baru yang tersedia, pengguna perlu untuk pasang perangkat mereka di melalui USB, klik update, dan versi perangkat lunak baru di-download dan diinstal.

Smartphone pesaing telah lama menawarkan cara yang berbeda dan lebih langsung untuk pembaruan perangkat lunak yang terjadi over-the-air. Khususnya, ketika sebuah update untuk sistem operasi Android Google atau HP / webOS s Palm dilepaskan, pengguna memberikan notifikasi update dan dapat memperbarui hak perangkat lunak pada telepon mereka. komputer Tidak diperlukan.

Sekarang, Apple ingin memberikan kenyamanan yang sama untuk pengguna iPhone dan sedang mempersiapkan untuk memberikan update IOS over-the-air, mulai musim gugur ini.
sumber Multiple (satu sejauh Maret) mengatakan fitur baru akan debut di IOS 5, yang berarti IOS 5 tidak akan datang melalui udara-tapi berikut akan update point untuk itu.


Sama seperti penarikan di IOS 3, Apple memiliki teknologi tetapi tidak boleh hanya melepaskan itu di mana-mana. Apple dan Verizon Wireless dikatakan telah dalam perundingan selama ini pembaruan perangkat lunak nirkabel sejak awal tahun ini.Sumber tidak boleh berkomen apakah atau tidak Apple sedang melakukan negosiasi kesepakatan serupa dengan AT & T atau operator iPhone internasional.

AppleTV IOS berbasis telah mampu memperbarui dirinya sendiri tanpa intervensi iTunes sehingga kait jelas di IOS. Dua hal yang perlu diperhatikan:

Pembaruan sekarang lebih 600MB. Apple akan harus membuat yang lebih kecil untuk mendapatkan operator setuju untuk mendorong hal-hal seperti mereka. Kami percaya bahwa Apple akan membuat update jauh lebih kecil dengan menggunakan patch inkremental daripada download OS lengkapiTunes menyediakan cadangan ke perangkat IOS sehingga gagal update akan membutuhkan semacam cadangan. 


Kami berpikir akan ada sistem cadangan Cloud berbasis.Jelas, jika ini adalah fitur di IOS 5, dibayangkan harus membuat ke jalan sentuhan iPad dan iPod juga. Itu berarti iTunes mungkin tidak lagi saluran diperlukan untuk memperbarui perangkat IOS di masa depan. Ini juga berarti bahwa iPad akhirnya boleh menjadi perangkat berdiri sendiri. Sumber(9to5mac)

0 komentar: