Everyone is Connected

20110502

i.TV Sokong Hulu Di App Baru Untuk iPhone Dan iPad





i.TV melancarkan versi baru aplikasi daftar acara TV untuk iPhone dan iPad, yang memungkinkan pengguna untuk mencari konten yang tersedia di Hulu, Netflix dan iTunes.

i.TV 3" app fitur antarmuka pengguna baru, dan memungkinkan pengguna mencari informasi menunjukkan terkait melalui database IMDB tanpa meninggalkan aplikasi. Ia juga menambahkan sebuah halaman feed berita, yang memberikan berita hiburan terbaru, dan memungkinkan pengguna untuk menyaring cerita berdasarkan acara favorit mereka.

Berikut adalah apa yang baru di i.TV 3:
Tampilan baru: i.TV memiliki antarmuka pengguna semua-baru, yang dirancang untuk membuatnya mudah dan menyenangkan untuk menemukan yang menunjukkan sedang bermain dan di mana pengguna dapat melihat konten di televisi dan online.

Acara: i.TV memperkenalkan "Shows" halaman. Telusuri, cari dan daftar acara favorit Anda tanpa harus repot bergulir melalui panduan.

Universal Aplikasi: i.TV sekarang tersedia untuk iPhone dan iPad.

IMDb: Cari menampilkan informasi terkait pada IMDb tanpa meninggalkan aplikasi.

i.TV Daily News: i.TV memperkenalkan berita "Feed" halaman, yang menyediakan Anda dengan berita hiburan yang sangat terbaru. The "Feed" halaman juga memungkinkan anda untuk menyaring berita oleh pertunjukan.

Hulu: Selain Netflix dan iTunes, i.TV sekarang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang tersedia dari online Hulu dan dari Hulu + aplikasi untuk iPhone dan iPad.

Kinerja & Stabilitas: Kami telah menciptakan kode dasar perangkat lunak baru, dirancang untuk kinerja optimal dan stabilitas. Sumber(I.tv)

0 komentar: