Everyone is Connected

20110511

HDMI Dongle Solusi Untuk iPad Dan iPhone



Ini referensi desain untuk sebuah konektor HDMI 30-pin akan segera menjadi sebuah produk nyata yang ditawarkan oleh produsen pihak ketiga.


Ketika Steve Jobs memperkenalkan iPad 2, ia membuat masalah besar tentang bagaimana Anda boleh menyambungkannya ke HDTV anda menggunakan kabel HDMI dan cermin apa yang ada di layar iPad 2. Satu-satunya masalah adalah Anda harus membeli $ 39 Apple adaptor Digital AV, serta kabel HDMI, untuk membuat itu terjadi. Itu akan berubah.

Sebuah perusahaan(syarikat)RedMere Irlandia yang membuat chip yang memungkinkan produsen untuk membuat kabel ultrathin HDMI, dan mendapat tampilan awal pada desain referensi untuk kabel HDMI baru ramping dengan sambungan 30-pin yang dihubungkan langsung ke iPad 2 Anda , iPhone 4, atau iPod Touch 4G dan melewati full HD video dan suara.

Belum ada kata yang perusahaan(syarikat) akan membuat kabel baru (RedMere hanya membuat chip di dalam kabel), tapi kita mengharapnya segera. Adapun harga, tidak ada pada itu, baik, tapi kami berharap dapat melihat orang-orang ini kurang dari $ 40 - dan mudah-mudahan kurang dari $ 30.

RedMere tidak boleh menyebutkan kapan kabel baru akan memasuki pasaran tapi diharapkan mereka akan tiba pada bulan Juli, kalau tidak sedikit lebih cepat. Yang Anda lihat foto (digulung) adalah kabel 10-kaki tetapi Anda dapat mengharapkan mereka akan tersedia dalam berbagai ukuran.


Lihat chip RedMere yang hidup di dalam kabel dan membuatnya 'aktif'.


Sungguh menarik untuk dicatat bahwa RedMere repetisi pada dasarnya setuju dengan penilaian kami bahwa semua kabel HDMI adalah sama dalam hal apa audio dan video berkualiti yang anda dapatkan dari satu kabel ke yang lain (mereka mencatat beberapa pengecualian). Namun, desain kabel adalah masalah lain, dan di mana RedMere mengatakan teknologi yang membuat perbedaan dalam kemampuan untuk membuat kabel lebih tipis yang lebih ringan, lebih mudah untuk membungkuk, dan lebih mudah untuk transportasi. Menurut Peter Smyth, pendiri dan CEO RedMere, standar non-"aktif" HDMI kabel harus dengan ketebalan tertentu; tidak ada mendapatkannya sekitar itu.

Tidak mengherankan, Smyth percaya superthin, RedMere-kabel memungkinkan memiliki peran yang lebih besar untuk bermain ketika datang untuk menghubungkan produk-produk portabel seperti tablet dan smartphone Android untuk HDTV.

Memiliki, kabel tipis ringan HDMI Anda dapat dengan mudah membawanya dengan Anda saat Anda sedang pergi jelas solusi yang jauh lebih menarik," kata Smyth. Sumber(news.cnet)

0 komentar: