Everyone is Connected

20110515

Mobile Phone Banking dan Pembayaran di Rise




Membuat pembayaran dan memeriksa rekening bank menjadi kegiatan yang lebih populer yang kita melaksanakan pada ponsel kita, sesuai dengan hasil potongan baru penelitian. Pada tahun lalu penggunaan mobile banking meningkat dua kali lipat, dan kecenderungan ini benar-benar telah diperluas di semua aspek dari apa yang dikenal sebagai industri "mobile wallet".

Telah dilaporkan dalam studi penelitian TNS disebut Mobile Kehidupan yang lebih dari 10% dari kita menggunakan ponsel untuk melakukan pembayaran hari ini. Sekitar 20% dari nasabah(pelanggan) perbankan UK menggunakan ponsel mereka untuk mengecek(memeriksa) saldo(Akaun) atau melakukan transaksi dasar seperti transfer uang tunai.

Tampak bahwa proliferasi smartphone dan layanan perbankan online telah berubah selamanya cara kita melakukan transaksi keuangan kami. Pertempuran harga berlaku antara produsen smartphone adalah membantu konsumen(pelanggan) mendapatkan mereka pada ponsel besar dengan harga lebih baik dari sebelumnya, dan masuknya fitur Near Field Komunikasi seperti S Nexus menunjukkan kepada kita bagaimana tren ini akan pergi dalam waktu dekat .

Kesenjangan yang mencolok di pasar NFC sampai saat ini adalah kurangnya kehadiran iPhone, dengan Apple bos dikatakan prihatin dengan perlindungan rincian pengguna pribadi. Selain ini, baru-baru ini mengungkapkan bahwa semua gadget BlackBerry akan segera memiliki fitur ini dimasukkan ke dalam mereka. Apa jenis transaksi perbankan dan pembayaran Anda melakukan pada telepon Anda? Apakah Anda ingin melihat pelayanan menjadi lebih tersedia di masa mendatang?Sumber(gadgetsandgizmos)

0 komentar: