Everyone is Connected

20110502

Viewdle meluncurkan SocialCamera untuk Android




SocialCamera, algoritma kepemilikan untuk secara otomatis membuat sebuah 'faceprint' dari yang ditangkap. Ini menyimpan frame wajah seseorang yang Anda cari di dalam jendela bidik. Setelah wajah yang telah ditandai, faceprint akan disimpan ke telepon dan pengguna tidak perlu tag orang bahwa ketika foto baru dari mereka adalah bentak. Kemudian langsung menghubungkan nama dengan yang di foto dan berbagi foto dengan mereka yang terlibat menggunakan layanan jejaring sosial Facebook, situs berbagi foto Flickr, atau melalui email atau pesan instan.

SosialCamera pertama dari jenisnya di aplikasi pengenalan wajah pelanggan berbasis. Hal ini memungkinkan seseorang untuk tag teman-teman Anda bahkan sebelum Anda berbagi di facebook, twitter dan situs sosial lainnya segera setelah Anda mengambil gambar dan mengakui siapa yang dalam jendela bidik Anda. Ini adalah alat utama untuk bersosialisasi dan komunikasi.

SocialCamera diciptakan untuk memulai percakapan dengan telepon kamera Anda. Faceprints teman-teman Anda akan membiarkan Anda berkomunikasi bolak-balik, dengan foto.

Namun, dalam rangka untuk menjalankan aplikasi, Anda akan memerlukan perangkat berjalan 2.x Android dengan prosesor 1GHz atau lebih cepat. Dan ketika diterapkan pada ponsel HTC HD Desire, itu membuat keajaiban.

Viewdle berencana untuk melancarkan SosialCamera baik secara langsung maupun dalam kemitraan dengan produsen elektronik konsumen terkemuka.

Viewdle telah mengubah ponsel menjadi real time aplikasi olah pesan dan telah disampaikan mata manusia untuk smartphone sekarang. Aplikasi SocialCamera tersedia secara gratis di Pasar Android.

Viewdle didirikan pada tahun 2007. Hal ini bermarkas nya di Palo Alto, California, dengan operasi di Eropa dan Amerika Selatan. Ini adalah perusahaan patungan yang didukung dan investor adalah: Qualcomm Ventures, Lagu Kebangsaan Venture Partners, Capital Best Buy, dan Blackberry Mitra Dana. Sumber(siliconindia)

0 komentar: