Everyone is Connected

20110530

Lima Alasan Microsoft Masih Dapat Memenangkan Perang Tablet







Lima alasan yang MIcrosoft boleh datang dari belakang dan akhirnya memenangkan perang tablet.

1. Seragam Pengalaman. Microsoft Windows menikmati pangsa pasar dominan hampir 90 persen untuk sistem operasi desktop. Sementara tablet adalah lingkungan berbeda dari desktop, pengguna akan menghargai memiliki tablet yang mencari dan merasa konsisten dengan apa yang mereka sudah akrab.

2. Software Perpustakaan. Intel memberitahu investor bahwa versi ARM (s) atau Windows tidak akan dapat menjalankan software warisan, sehingga secara signifikan dapat mengurangi perangkat lunak tersedia untuk Windows tablet. Namun, Microsoft menyatakan bahwa Intel sudah keluar dari jalur di berspekulasi, dan telah menunjukkan baik Microsoft Office dan Internet Explorer 10 pada tablet berbasis ARM.Bahkan jika Intel benar - dan tampaknya sangat mungkin hal itu boleh - Microsoft masih dapat memberikan pengembang dengan alat-alat yang diperlukan untuk membuat port dari x86 ke ARM sesederhana mungkin. Yang lebih banyak pengguna dapat menggunakan perangkat lunak yang sama persis mereka sudah nyaman dengan dari desktop mereka, tablet akan lebih berhasil.

3. Beragam Hardware. Apple mendominasi pasar tablet sekarang, tetapi dengan Apple Anda hanya memiliki iPad 2. Memang, ia memiliki berbagai model, tapi secara keseluruhan sebuah iPad 2 adalah iPad 2. Sebuah tablet Microsoft Windows kemungkinan besar akan mengikuti jejak dari array saat tablet Android dengan berbagai bentuk dan ukuran untuk memilih dari. keanekaragaman itu memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk memilih faktor bentuk tablet dan spesifikasi hardware yang paling cocok(sesuai) untuk mereka daripada menggunakan satu-ukuran-cocok(sesuai)-pendekatan semua.

4. Harga? Anda mungkin menjaditanda tanya. Di satu sisi, vendor yang berbeda menciptakan tablet saingan akan mendorong beberapa persaingan harga - baik di industri tablet secara keseluruhan, dan di antara tablet Windows lainnya. Kebebasan untuk menggunakan spesifikasi hardware yang berbeda juga akan memungkinkan beberapa pemotongan biaya(harga). Tapi, seperti sekarang, Apple tampaknya telah menyudutkan pasar pada banyak komponen kunci dari tablet, sehingga sulit bagi vendor lain untuk membeli perangkat keras yang diperlukan untuk membuat tablet dalam volume yang cukup untuk menurunkan harga. Jadi, harga merupakan area yang mungkin sulit untuk diberikan.

5. Rush No. Ya, saya mengerti bahwa Microsoft bukan baru untuk tablet. Microsoft telah mendorong batu sabak atau tablet PC gaya untuk satu dekade dengan sedikit keberhasilan. Namun, sejauh sebagai 'generasi iPad' tablet pergi, Microsoft sedang duduk di sela-sela sejauh ini. strategi Microsoft tampaknya akan terfokus pada mendapatkan benar, bukan mengejar pasaran.

Jika anda melihat saingan iPad saat ini, tampaknya tablet tidak lengkap, atau belum selesai ke pasar dapat memiliki hasil yang meragukan. Para Xoom Motorola dan BlackBerry Playbook keduanya dianggap sebagai pesaing potensial untuk iPad, tetapi kedua menghantam jalan elemen kunci yang hilang, dan pengguna meninggalkan menginginkan lebih banyak - menghasilkan penjualan mengecewakan dan kesan pertama bagi pengguna yang mungkin menghantui upaya tablet masa depan.

Jika Microsoft dapat melakukannya dengan benar, dan memberikan pengalaman Windows akrab - tapi dengan cara yang unik cocok(sesuai) untuk tablet mobile, dan menyampaikan hal itu pada harga yang dapat bersaing head to head dengan iPad, masih boleh keluar dari tempat dan akhirnya mendominasi tablet seperti mendominasi desktop.

Tentu saja, kita masih berpikir bahwa tablet bukanlah PC, dan bahwa itu adalah kesalahan untuk mencoba dan menempatkan desktop Windows dalam sebuah tablet mobile. Menurut pendapat saya, Microsoft harus mengembangkan sebuah versi tablet dari platform Windows Phone 7 karena Windows phone 7 telah dirancang dari bawah ke atas untuk menjadi mobile OS. Sumber(itbusiness)

0 komentar: