Everyone is Connected

20110525

Anda Pikir Data Di iPhone Sudah Aman?




Hanya Anda berpikir data iPhone Anda sudah aman, Anda terbukti salah. Meskipun Anda telah menyiapkan sebuah password 4 digit untuk iPhone anda, iPad atau iPod, bukan berarti tidak ada yang boleh mengakses perangkat. Rusia Elcomsoft perusahaan(Syarikat) keamanan telah menemukan sebuah metode untuk menerobos pengamanan iDevice dan mendapatkan akses ke data Anda. Dan kemudian mereka memasangnya untuk dijual.

Hacker telah mampu mengatasi fitur(ciri-ciri) keamanan, yang tidak mengejutkan, tetapi mereka biasanya tidak membuat metode mereka tersedia untuk pembelian. Bahkan ketika mereka melakukannya, lubang keamanan biasanya tetap secara tepat waktu dan proses dimulai lagi. Elcomsoft apa yang telah dilakukan adalah kombinasi dari serangan brute force bersama dengan cracker password dan alat dekripsi bahwa ekstrak password 4 digit ke perangkat Anda.

Memang Elcomsoft telah mengatakan bahwa mereka hanya akan menjual software ke lembaga penegak hukum untuk digunakan dalam kasus-kasus forensik, tetapi jika ada satu hal yang kita tahu tentang perangkat lunak, itu yang dapat bajakan. Perusahaan(Syarikat) juga meyakinkan semua orang bahwa seseorang mencari untuk mengakses ia akan membutuhkan baik komputer Anda atau memiliki salinan terbaru dari iSoftware Anda, dan mereka benar-benar harus memiliki perangkat Anda untuk membuatnya bekerja. Jadi kecuali jika Anda seseorang yang sangat, sangat penting atau melakukan sesuatu yang sangat ilegal dengan iDevice Anda, ini mungkin apa-apa untuk Anda perlu khawatir. Sumber(thegadgets)

0 komentar: