Everyone is Connected

20110519

Pertama Platform Mobile untuk iPhone, Android dan Blackberry Dilancarkan Dengan ViSalus





ViSalus meluncurkan Vi-Net Mobile App, memperkuat reputasi perusahaan untuk inovasi. Sebuah suite aplikasi multi-platform, Mobile Vi-Net App datang gratis bagi Body oleh Vi Challenge 90-Hari Promotor perusahaan(syarikat).

Menjadi perusahaan(syarikat) yang selalu memimpin paket dalam upaya untuk muncul tren dan teknologi, Mobile Vi-Net App hanya menambah track record yang sempurna ViSalus '. Aplikasi ini memungkinkan Body oleh Vi Promotor Challenge untuk menggunakan iPhone, Blackberry dan Android memungkinkan Smartphone untuk mengakses dan menangani store dan bisns, serta mendaftar anggota baru. Untuk men-download aplikasi, pergi ke http://mobile.visalus.com, iTunes kunjungi atau kunjungi Android pasar.

Pelancaran Vi-bersih pada tahun 2008 adalah tonggak dalam menjembatani kesenjangan antara Direct Sales Manajemen Bisnes alat dan jaringan sosial online.Mengelola bisnes, pelacakan kemajuan dan hasil, serta menyokong orang-orang di komuniti ViSalus menjadi tugas yang mudah dikelola untuk ViSalus Distributor.

Dalam sebuah rilis, ViSalus Pendiri dan CMO Blake Mallen mengatakan bahwa, "Kami melancarkan Vi-Net karena kita melihat di mana industri, dan dalam banyak cara kita untuk berhubungan dengan dunia kita, sedang berkembang. Mengambil Vi-Net untuk platform mobile merupakan evolusi alami bagi kami karena kehidupan online masyarakat yang bergeser cepat dari komputer rumah mereka ke ponsel mereka. 

Vi-Net Mobile App anggota dapat tetap terhubung ke mereka dan situs jejaring sosial Twitter sambil mengelola bisnes agar ViSalus mereka dan berinteraksi dengan pendaftaran baru dan distributor. Khusus hanya menawarkan mobile juga tersedia untuk mereka. Sumber(gadgets.tmcnet)

0 komentar: