Everyone is Connected

20110514

Samsung’s new 2560×1600 screen: Retina Untuk iPad 3?





Sebuah tampilan baru mengungkapkan ultra-tinggi resolusi dari Samsung mengisyaratkan apa yang boleh kita lihat di sebuah iPad generasi berikutnya.

Samsung hari ini mengumumkan rencana untuk debut layar ultra-tinggi resolusi baru di SID Display Week 2011 Simposium Internasional di Los Angeles minggu depan.The WQXGA 10.1-inch tablet layar sentuh jauh melebihi spesifikasi dari layar lainnya saat ini di pasar, dengan resolusi 2560 × 1600 dan kepadatan pixel 300 dpi.

Selain menjejalkan layar LCD dengan pixel terang, Samsung teknologi PenTile memungkinkan layar untuk menarik energi baterai 40 persen lebih dalam mode hemat daya daripada yang menggunakan teknologi RGB standar stripe.

"Samsung teknologi layar PenTile adalah teknologi hanya menampilkan yang beroperasi pada daya 40 persen lebih belum menyediakan dua kali lipat kinerja HD-tampilan Full bagi konsumen(pelanggan) dibandingkan dengan LCD warisan RGB stripe. Tidak ada teknologi layar komersial lainnya di pasaran saat ini yang menawarkan ini tinggi resolusi dan kepadatan pixel dalam ukuran layar 10,1 inci, "kata Dr Sungtae Shin, Senior VP Samsung Electronics, dalam sebuah pernyataan.

Sementara beberapa pengamat industri, seperti 
TUAW Chris Rawson, mengatakan bahwa "tidak mungkin untuk sejumlah alasan bahwa Apple akan menggunakan tampilan ini persis di lokasi iPad 3," resolusi-tinggi, rendah daya kombinasi layar menunjukkan bahwa, setidaknya, sekarang teknologi mungkin (dan ekonomis) untuk membuat sebuah tablet dengan layar yang menyaingi tampilan Retina dari iPhone 4.

Apple debut layar Retina iPhone 4 pada tahun lalu. Sejak itu, spekulasi telah berulang kali berputar-putar sekitar ketika Apple mungkin membawa seperti layar berkualiti tinggi untuk line iPad nya. Layar yang digunakan baik di iPad asli dan iPad 2 saat ini ukuran 9,7-inci dan memiliki resolusi 1024 × 768, kurang dari setengah dari tampilan baru Samsung. (Sejauh ini, rumor telah menunjukkan bahwa iPad 3 akan memiliki layar dengan tepat dua kali resolusi iPad / iPad 2.

Samsung tidak menjual tablet yang bersaing dengan garis iPad Apple dalam bentuk lini Tab Galaxy. Tetapi perusahaan(syarikat) juga merupakan pemasok(pembekal) suku cadang besar untuk Apple dan berbagai pembuat teknologi lainnya, yang membuat paling tidak mungkin bahwa layar panas baru Samsung boleh menemukan jalan ke generasi berikutnya iPad - atau setidaknya Tab Galaxy berikutnya. Seperti biasa, hanya waktu yang akan memberitahu. Sumber(
digitaltrends)

0 komentar: