Everyone is Connected

20110528

Skype Sekarang Tersedia di Droid X2 Mobile, Samsung Gem, dan Lagi Verizon Phone




Setelah memperluas sokongan untuk ponsel berbasis Android, Skype kini telah mengumumkan ketersediaan aplikasi Mobile Skype untuk Droid X2, Samsung Gem, Casio G'zOne Komando dan Incredible Droid 2 pengguna yang senang berbicara dengan teman-teman mereka sepanjang hari.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat free Skype-to-Skype panggilan suara dan pesan instan. Selain itu, pengguna dapat dgn mudah melakukan panggilan biaya rendah untuk telepon tetap dan ponsel internasional untuk serendah 2.3c/minute. Skype-to-Skype panggilan ke atau dari ponsel komputer pengguna, telepon atau televisi tidak akan dikenakan biaya apa pun pada mereka atau dihitung terhadap mereka penyisihan Verizon Wireless menit.

Namun, panggilan ditempatkan ke nomor ponsel atau nomor telepon rumah di AS akan dihitung terhadap pengguna Verizon Wireless menit. Selain itu, panggilan ke nomor ponsel internasional atau nomor darat akan memberikan pengguna dengan pilihan membayar untuk panggilan menggunakan Skype Kredit atau salah satu langganan mereka. Skype Mobile app untuk Droid X2, Samsung Gem, Casio G'zOne Komando dan Droid Incredible 2 kini dapat Di download dari situs resmi perusahaan. Sumber(techshout)

0 komentar: