Everyone is Connected

20110502

iPhone 5 Ciri-Ciri Yang Paling Di Cari




Kita mulai mendapatkan ide seperti dari apa yang iPhone 5 akan terlihat. Sampai Apple pergi ke depan untuk produsen, meskipun, ada ruang untuk perubahan. Berikut adalah beberapa hal penting yang ingin kita lihat, terlepas dari rumor.

4-inch layar
Kita sudah menunggu layar yang lebih besar dari iPhone generasi berikutnya untuk beberapa waktu sekarang, tetapi rumor terbaru menunjukkan contoh 3.7-inch. Yang mewakili kemajuan, tentu, tapi tidak cukup sebanyak yang kita inginkan. Sebaliknya, kita ingin melihat layar 4 inci di iPhone 5. Dalam pengalaman kami, itu adalah ukuran layar smartphone yang ideal - cukup besar untuk menonton video dan nyaman, namun tetap cukup kompak untuk muat dalam saku berukuran normal.

Simpan iPhone 4 terlihat
Reguler pembaca akan tahu bahwa kita tetap sangat cinta dengan tampak iPhone 4. Hampir setahun, itu masih merupakan perangkat yang paling menarik di pasar dengan margin yang cukup besar, oleh karena itu kita menyambut rumor dari total perbaikan gaya sentuhan yang lebih iPod-dengan perasaan campur aduk. Kemajuan dan inovasi yang besar, tapi kami tidak berpikir desain iPhone 4 telah outstayed menyambut nya dulu - terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa desain iPhone sebelumnya tinggal cukup konstan melalui tiga iterasi pertama.

Meringankan beban
Sementara kita mencintai desain iPhone 4s industri, tentu boleh berdiri untuk menurunkan beberapa kilogram - atau menggunakan pengukuran yang tepat, gram. Sementara itu terasa menenangkan solid dengan semua yang kaca dan logam, juga terasa agak sedikit lebih berat dari perangkat ukurannya. Bagaimana Apple melakukan ini sambil tetap terlihat dasar iPhone 4? Rumor Apple meninggalkan kaca belakang untuk lebih keras, bahan ringan belum tentu digambil terlalu banyak dari off kemilau, sedangkan kemajuan itu dibuat dalam pengurangan ukuran touchscreen untuk iPad 2 akan membantu meringankan beban 5 iPhone juga.

Lebih baik stills
Kamera iPhone 4 merupakan perbaikan besar atas kakap underwhelming ditemukan dalam model-model sebelumnya - terutama ketika datang ke video shooting. Namun, itu tidak cukup yang terbaik ketika datang untuk mengambil stills. Rumor mengatakan bahwa Sony akan menyediakan sensor gambar untuk iPhone 5, dan jika itu contoh (atau serupa) sama 8-megapiksel ditemukan di Arc Xperia.

Peningkatan kualitas panggilan
Tumit Achilles iPhone 4 adalah penerimaan, walaupun masalah antena tidak hampir sama diucapkan karena beberapa ingin kita percaya. Namun, kualiti panggilan yang tidak baik sebagaimana mestinya, jadi kita ingin melihat tawaran iPhone 5 meningkatkan kualiti panggilan. Sementara banyak akan berpendapat bahwa smartphone modern melakukan lebih dari sekedar membuat panggilan, juga harus dicatat sinyal yang kuat sangat penting untuk banyak operasi lainnya juga - terutama ketika datang untuk mempertahankan sambungan 3G yang kuat untuk kegiatan berbasis web dan aplikasi berbagai.

Lebih baik baterai
Seperti yang kita telah mencatat beberapa kali sebelumnya, smartphone baterai modern ini sedih dan perlu ditangani, sharpish. Apple telah dipatenkan cara memperpanjang waktu di antara biaya, dan kita sangat berharap ini menginformasikan desain iPhone 5 Dan kita berharap Apple, membuat iPhone 5,bertahan lebih lama. Sumber(fonehome)

0 komentar: